Bos Apple Senang Apple Watch Laris Manis

CEO Tim Cook CNBCJAKARTA – Bos Apple Tim Cook sumringah melihat respon konsumen yang sangat tinggi terhadap Apple Watch. Smartwatch besutan Apple itu langsung ludes saat pre-order Apple Watch resmi dibuka pada hari Jumat (10/4) lalu.

Saat mengunjungi salah satu Apple Store di Palo Alto akhir pekan kemarin, CEO Apple Tim Cook mengatakan pada CNBC bahwa reaksi publik terhadap Apple Watch sangat luar biasa.

“Konsumen memberikan respon yang sangat luar biasa, dan banyak sekali yang memesan,” kata Cook yang terlihat mengenakan sebuah Watch model stainless streel dengan tali berwarna putih, seperti dikutip dari CNBC, Minggu (12/4/2015).

Meski sempat diragukan bakal laku karena melihat sejumlah model Watch ditawarkan dengan harga yang mahal, namun faktanya smartwatch pertama Apple itu laris manis.

Meski tidak menyebutkan angkanya, namun dari pernyataan Cook tadi menggambarkan bagimana pasar sangat antusias dengan Apple Watch. Tak hanya di kandangnya sendiri di AS, smartwatch Apple ini juga banjir peminat di Tiongkok.

Menurut laporan kemarin, Watch model Gold Edition yang dibanderol sangat mahal juga dilaporkan habis dalam pre-order dalam waktu yang sangat singkat di Negeri Panda itu.

Melihat tanda-tanda tersebut, apakah Apple akan kembali mendulang sukses dengan jam tangan pintarnya ini seperti saat pertama merilis iPhone di tahun 2007 lalu? Kita lihat saja nanti.[HBS]

 

SourceCNBC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI