[Video] Seberapa Tangguh Layar Safir Apple Watch?

Apple Watch scratch testJAKARTA – Apple sudah membuka penjualan Apple Watch sejak jumat lalu. Selain memiliki desain yang cantik dan fitur-fitur yang menarik, jam tangan pintar Apple ini juga diklaim memiliki layar yang tangguh, karena Apple melapisinya dengan kaca safir.

Sudah banyak informasi yang diketahui tentang Apple Watch, termasuk soal material safir yang melindungi bagian kacanya. Apple sebelumnya sudah menggunakan safir untuk melindungi kamera belakang & komponen touch ID dalam tombol home pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Safir memang disebut-sebut merupakan material paling kuat saat ini. Tak heran jika Apple kemudian menggunakan safir untuk melindungi bagian layar Apple Watch. Banyak orang yang cukup penasaran dengan ketangguhan layar safir dari jam tangan pintar Apple tersebut.

Belum lama ini perusahaan bernama iPhonefixed melakukan sebuah test untuk menguji seberap kuat layar sarir Apple Watch. Dalam uji coba ini, iPhonefixed menggunakan benda-benda kasar dan tumpul, seperti menggosok ke tembok batu, uang logam, kunci, ampelas, palu dan bor.

Nah, untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat langsung bagaiamana Apple Watch harus melewati penyiksaan dalam video berdurasi hampir 3 menit di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI