iPhone 6S Bawa Kamera 12MP dan Video 4K?

iPhone 6SJAKARTA – Rumor terbaru menyebutkan bahwa iPhone generasi berikutnya Apple – dalam hal ini iPhone 6S – akan mendapatkan upgrade yang belum menunjukkan peningkatan besar sejak iPhone 4S pada tahun 2011. Kamera baru akan memiliki sensor 12MP (atau mungkin 13MP dengan tambahan stabilisasi digital) dan memiliki kemampuan untuk merekam video 2160p.

Chipset A9 terbaru Apple akan menampilkan peningkatan ISP untuk pengolahan gambar yang lebih baik dengan keberadaan mode HDR. Demikian dilansir dari GSM Arena (29/8/2015).

Sementara untuk kamera selfie, yang mungkin akan dibekali sensor 5MP, dikabarkan akan menggunakan layar putih sebagai pengganti LED flash di bagian depan (trik yang tak hanya dilakukan LG pada LG G Pro 2 miliknya, tetapi juga beberapa aplikasi).

Kamera baru ini akan memungkinkan selfie gerak lambat (slow-mo) di 720p dan merekam video yang lebih baik secara keseluruhan (iPhone saat ini  menggunakan sensor 1.2MP/720p).

IPhone 6S dan 6S Plus akan diresmikan pada September 9 dan tentunya akan memiliki penyimpanan dasar yang lebih (memikirkan tentang video 4K dalam penyimpanan 16GB akan membuat kita meringis). [RIE/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI