iPhone 4 CDMA Dijual Rp 2,8 Jutaan di ICS

iPhone 4 CDMA
iPhone 4 CDMA

Jakarta – Bagi Anda yang tidak terlalu memusingkan produk terkini namun mendambakan iPhone, rasanya memiliki iPhone 4 saja sudah cukup. Nah di ajang Indonesian Cellular Show (ICS) 2013, Smartfren menawarkan harga khusus untuk pembelian iPhone 4.

Ada yang menarik dari booth Smartfren yang telsetNews datangi di pameran ICS hari ketiga, Jumat (14/6). Pasalnya, pengunjung ICS bisa mendapatkan iPhone 4 model 16 GB dengan harga spesial.

Meski model ini ketinggalan 2 generasi di bandingkan iPhone 5, namun produk Apple tetap memiliki nilai prestisius tersendiri. Smartfren menjual iPhone 4 dengan harga Rp 2,799 juta. Setiap harinya, hanya 100 unit iPhone yang akan dijual. Jadi selama pameran, Smartfren hanya menyediakan 500 unit iPhone 4.

Selain mendapatkan harga yang menggiurkan, Smartfren juga akan memberikan bonus layanan data hingga kecepatan 3,1 Mbps selama 30 hari. Anda pun bisa memanfaatkan kartu kredit Bank Mandiri untuk mendapatkan cicilan 6 bulan dengan bonus 0 persen.

iPhone 4 yang dijual Smartfren dikemas dalam model unlock. Artinya, pengguna bisa mengganti kartu Smartfren dengan kartu CDMA yang lain. Yang perlu diingat, iPhone 4 ini hanya bisa mengaktifkan jaringan Smartfren dan Esia. Sementara jaringan Flexi hanya bisa digunakan untuk menelepon dan Sms.[LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0