Aplikasi Kamera di iOS 7 Ternyata Punya Fitur Zoom

Aplikasi Camera and Photo di iOS 7
Aplikasi Camera and Photo di iOS 7

Jakarta – Apple telah resmi memperkenalkan iOS 7. Sistem operasi mobile baru itu diklaim membawa perubahan besar. Banyak pihak bertanya-tanya, fitur baru apa saja yang dibawa iOS 7 selain penyegaran ikon. Salah satu yang terungkap adalah fitur zoom saat merekam video.

Fitur zoom ketika sedang merekam video tersebut bisa dilakukan dengan gesture pinch-to-zoom. Atau bisa juga dilakukan dengan cara tap-to-focus pada close-up saat melakukan zoom. Untuk zoom-out, dilakukan gesture pinch-out atau menggunakan slider yang terdapat di bagian bawah layar.

Fitur baru lain yang ditemukan juga masih berkaitan dengan kamera yaitu kemampuan mengambil foto saat sedang merekam video. Untuk melakukannya, pemakai cukup menyentuh tombol putih di bagian bawah layar ketika sedang merekam video.

Foto yang diambil akan langsung disimpan dan pengguna bisa mengambil foto sebanyak mungkin bahkan ketika sedang melakukan zoom. Demikian yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Sabtu (15/6).

Menariknya, fitur zoom di iOS 7 ini tidak diungkap Apple saat mengumumkan iOS 7 di acara WWDC 2013 beberapa hari lalu. Untuk lebih jelasnya, simak demo video dibawah ini:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0