telset

Zhen Di’s PowerEgg Arena UAV, Drone Berdesain Unik

Telset.id, Jakarta – Drone memang tengah hangat-hangatnya, banyak orang mulai menyertakan drone dalam project nya untuk mendapatkan angle menarik dari atas. Merek drone pun semakin menjamur terutama produk asal China yang menawarkan harga jauh lebih murah.

Kabar terbaru yang menarik yakni munculnya drone asal China bernama Zhen Di’s PowerEgg Arena UAV. Singkatnya PowerEgg Arena adalah perangkat aerial drone yang memulai debutnya pada event IFA Berlin 2016.

Bentuknya yang unik, karena menjadi drone pertama yang mirip dengan telur. PowerEgg Arena juga mengusung portabilitas tinggi karena baling baling yang bisa dilipat dan ukuran nya tak terlalu besar.

PowerEgg Arena dibandrol seharga 7888 yuan atau sekitar 15 jutaan. Harga Drone ini memang dinilai sedikit lebih murah dan bersaing ketat dengan Dji Phantom 4. PowerEgg Arena memiliki gesture one-handed untuk pengendali drone tak berawak yang disebut PowerEgg Maestro.

PowerEgg Arena memiliki kemampuan hingga 5 km untuk real-time HD video transmission dan dapat bertahan dalam jangka waktu 23 menit. Daya tahan yang cukup lama ini dimungkinkan karena baterai 6400mAh yang dibawah drone ini. Selain itu kualitas video yang dihasilkan begitu mumpuni yaitu 4K UHD camera dan dapat merekam video 360° views. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0