telset

Ragam Teknologi dari LaLiga Tech, Ada Game Fantasi dan Konten 360°

Telset.id, Jakarta – LaLiga Tech menandai peluncuran resminya dengan merilis rangkaian solusi teknologi yang dirancang khusus untuk industri olahraga dan hiburan global. LaLiga Tech sendiri merupakan perusahaan menggabungkan pengalaman organisasi olahraga internasional dengan keahlian teknis yang mendalam.

Melalui tim yang terdiri dari 140 spesialis yang telah merancang solusi untuk LaLiga selama tujuh tahun terakhir, kini LaLiga menawarkan solusi secara komersial untuk membantu mempercepat transformasi digital pada industri.

Tersedia sebagai layanan terkelola melalui sistem cloud, LaLiga Tech digunakan untuk membuat saluran langsung ke konsumen baru, meningkatkan, dan melindungi konten dengan data real-time. Solusi yang ditawarkan juga diklaim mampu secara efisien mendigitalkan proses manajemen.

{Baca Juga: Teknologi Canggih di Liga Sepak Bola Top Dunia}

“Olahraga dan hiburan memiliki berbagai peluang untuk membangun hubungan emosional dengan penggemar melalui pendekatan berbasis data untuk lebih memahami perilaku penggemar dan merancang pengalaman yang modern, menarik dan menguntungkan,” ujar Miguel Ángel Leal, CEO dari LaLiga Tech.

“Produk kami telah dibuat secara khusus untuk sektor ini dan didukung oleh sumber daya manusia yang telah mengubah LaLiga menjadi pemimpin digital selama beberapa tahun terakhir,” sambungnya.

Solusi Teknologi dari LaLiga Tech 

LaLiga tech

Untuk membantu menyesuaikan dengan perilaku digital dari basis penggemar global, LaLiga Tech menawarkan solusi untuk meluncurkan platform streaming eksklusif, termasuk alat bisnis intelijen untuk menganalisis pola menonton.

Kemudian, membuat dan mengatur berbagai saluran kampanye untuk berinteraksi bersama penggemar dengan menciptakan sudut pandang hingga 360 derajat.

{Baca Juga: Teknologi Canggih di Olimpiade Tokyo 2020}

Selanjutnya, membuat aplikasi kompetisi dan platform website, termasuk game fantasi untuk melibatkan fanbase secara global.

Selain itu, LaLiga Tech juga memiliki teknologi berbasis data realtime yang menarik. Seperti Mediacoach, platform data pertandingan real-time yang menghasilkan statistik dalam permainan agar bisa digunakan oleh tim pelatih dan mitra penyiaran.

Lalu ada proteksi Konten, software pemantauan, dan analisis global untuk mendeteksi serta menghapus konten yang ilegal secara instan, baik itu pembajakan audiovisual dan pemalsuan merek.

{Baca Juga: 10 Aplikasi Live Streaming Bola Terbaru}

Perusahaan juga menyediakan software yang bisa melacak data secara langsung dari pasar dunia, dan menganalisis pola seputar acara olahraga untuk mendeteksi kesalahan apapun.

Saat ini LaLiga Tech bekerja sama dengan banyak klien di industri olahraga dan hiburan termasuk Dorna Sports, Moto GP,  Jupiler ProLeague, Sky Mexico, dan Asosiasi Sepak Bola Belgia. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0