telset

GoPay jadi Opsi Pembayaran di Tokopedia, Begini Cara Mengaktifkannya

Telset.id, Jakarta – GoPay kini menjadi salah satu opsi pembayaran Tokopedia. Nah, berikut ini cara termudah untuk mengaktifkan GoPay di Tokopedia.

Masuknya layanan dompet digital Gojek ini dikonfirmasi langsung oleh Head of Corporate Communications GoPay, Winny Triswandhani. Ia mengatakan, secara bertahap layanan ini akan menjadi salah satu metode pembayaran bagi pengguna Tokopedia. 

Hadirnya opsi pembayaran GoPay seiring kesuksesan GoPaylater yang terlebih dahulu masuk ke aplikasi e-commerce berwarna hijau tersebut. 

“Menyusul kesuksesan GoPaylater, kami menghadirkan peluncuran bertahap untuk para pengguna GoPay agar dapat bertransaksi di Tokopedia. Dalam waktu dekat seluruh pengguna GoPay akan memanfaatkan kemudahan ini,” ujar Winny. 

Baca juga: Belanja di App Store Bisa Pakai GoPay

“Informasi lebih lanjut dapat terus mengikuti perkembangan di sosial media kamu @gopayindonesia,” jelasnya lewat keterangan resmi yang diterima pada Jumat (8/10/2021).  

Masuknya GoPay pun tidak terlepas dari Gojek dan e-commerce tersebut yang kini telah berada di dalam GoTo Group. Sebagai perusahaan yang berada di dalam satu grup, mereka terus berkolaborasi dalam hal layanan. 

Cara Mengaktifkan GoPay di Tokopedia 

Nantinya, GoPay akan berada di halaman utama aplikasi. Pengguna bakal melihat ikon layanan pembayaran Gopay di sebelah kiri atas aplikasi Tokopedia.

Baca juga: Cara Bayar Langganan Netflix dengan GoPay

Adapun cara untuk mengaktifkan GoPay di Tokopedia cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Silakan buka Tokopedia dan Anda klik ikon GoPay yang terletak di bagian kiri atas. 

Opsi pembayaran Gopay di Tokopedia

  • Setelah itu, Anda akan mendapatkan informasi seputar keuntungan menggunakan GoPay seperti bisa membayar semua jenis transaksi, pembayarannya aman, serta bebas biaya tambahan. 
  • Jika Anda tertarik dengan semua keuntungan tersebut, silakan klik Sambungkan Sekarang

Tokopedia Gojek GoPay

  • Masukkan nomor telepon yang terhubung terdaftar di akun GoPay, lalu klik Lanjut

Cara mengaktifkan Gopay di Tokopedia

  • Masukkan kode OTP yang Anda terima di kolom yang tersedia.
  • Lalu Anda masukkan PIN akun GoPay dan klik Konfirmasi. 

  • Akan muncul notifikasi bahwa akun GoPay sudah terhubung ke aplikasi. Anda bisa klik Mulai Belanja untuk berbelanja segala kebutuhan di Tokopedia. 

  • Nantinya ketika melakukan pembayaran, Anda bisa memilih menggunakan GoPay untuk membayar produk yang dibeli.

Karena hadir secara bertahap, jadi ada pengguna yang sudah mendapatkan fitur tersebut dan belum mendapatkannya. Untuk Anda yang sudah mendapatkan kesempatan untuk mengaktifkan GoPay, Anda bisa mencoba cara tadi. Selamat mencoba, sob! (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0