telset

Traktiran Ulang Tahun Tokopedia, Banyak Promo dan Cashback Gede-gedean

Telset.id, Jakarta – Berbarengan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76, Tokopedia juga merayakan hari jadinya yang kini genap berusia 12 tahun dengan menggelar acara Traktiran Ulang Tahun ke-12 yang penuh dengan promo menarik.

“Upaya kami selama belasan tahun ini telah membawa lebih dari 1% perekonomian Indonesia berlangsung di atas Tokopedia,” ujar Co-Founder dan Vice Chairman Tokopedia, Leontinus A. Edison.

“Saat ini, sudah ada lebih dari 11 juta penjual yang hampir 100% UMKM dan lebih dari 100 juta pengunjung bulanan. Layanan kami juga sudah menjangkau 99% kecamatan di Indonesia,” sambung Leontinus.

{Baca Juga: Tokopedia Jadi Ecommerce yang Paling Banyak Dikunjungi}

Leontinus melanjutkan, di ulang tahun kali ini Tokopedia menghadirkan serangkaian inisiatif spesial untuk mempermudah masyarakat, sekaligus memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan menginspirasi Tokopedia.

Berikut ini adalah sederet program Traktiran Ulang Tahun ke-12 dari Tokopedia.

Promo Traktiran Ulang Tahun dari Tokopedia

Traktiran Ulang Tahun Tokopedia

Dalam rangka merayakan hari jadinya, Tokopedia menggelar sejumlah program serta promo yang pastinya menarik bagi masyarakat. Waktu Indonesia Belanja (WIB) Traktiran Ulang Tahun Tokopedia misalnya, pengguna dapat menikmati beragam promo menarik.

“Ada Bebas Ongkir dan Cashback Spesial hingga 100% untuk berbagai produk pada 17-31 Agustus 2021,” jelas Leontinus

Kemudian, ada Gebyar Koleksi Spesial, Bertabur Produk Lokal Eksklusif, di mana Tokopedia akan menghadirkan produk eksklusif dari sejumlah merek lokal, seperti Wearing Klamby, Smith Berlin, Compass, dan masih banyak yang lainnya.

Program Tokopedia lainnya adalah Hadirkan BTS yang akan disiarkan pada 17 Agustus 2021 di beberapa stasiun televisi serta Tokopedia Play dan YouTube Tokopedia pada pukul 19.30 WIB

Acara ini akan menampilkan penyanyi papan atas lokal maupun internasional, seperti Project Pop, NCT Dream, bahkan salah satu personel dari boyband BTS.

Selanjutnya, Tokopedia juga mengumumkan program Donasi Sembako. Kampanye ini merupakan hasil dari kolaborasi antara Tokopedia dengan para penjual, pembeli, karyawan dan mitra strategis lainnya untuk berdonasi dalam bentuk sembako.

Nantinya, bantuan sembako akan disalurkan kepada tenaga medis, masyarakat prasejahtera, dan pekerja sektor informal yang terdampak pandemi.

Terakhir, Dari Nakama untuk Nakes. Nakama sendiri adalah sebutan dari karyawan Tokopedia. Di sini, Nakama turut memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang berjuang merawat pasien Covid-19.

Nakama menginisiasi pemberian hampers berisi vitamin, suplemen dan perawatan diri di sejumlah rumah sakit di Indonesia. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0