Marketplace G2A Resmi Hadir di Indonesia, Tawarkan Berbagai Aplikasi

Telset.id, Jakarta – G2A saat ini secara resmi telah memperluas wilayah jangkauannya ke pasar Indonesia, marketplace ini menawarkan berbagai aplikasi dan game untuk masyarakat Indonesia.

Bagi yang belum tahu, G2A (Gate to Adeventure) merupakan layanan marketplace yang menawarkan berbagai aplikasi hingga game terbaru yang dijual secara resmi, bahkan layanan ini juga menjual game di berbagai platform, seperti PlayStation, Steam, Xbox, Origin, Uplay, dan masih banyak lagi.

Dalam acara Media Gathering G2A yang berlangsung di Jakarta pada Jumat (13/10/2023), Dorota Wróbel, R&D Chief Officer di G2A.COM menegaskan bahwa dirinya sangat senang karena layanannya hadir di Indonesia.

BACA JUGA:

“Hari ini kami sangat senang meluncurkan G2A.com di wilayah Indonesia kepada komunitas game dan para pihak yang terlibat, seperti developer game, hingga publisher game,” ungkap Dorota.

Menariknya, perusahaan berkomitmen untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi bisnis game, hingga para gamer hardcore atau gamer kasual di Indonesia untuk memberikan pengalaman belanja game yang baik di G2A.com,

“Platform kami akan mendefinisikan kembali pengalaman bermain game, menawarkan beragam item dan layanan guna memenuhi beragamnya minat pengguna hiburan digital lokal, khususnya para gamer,” kata Dorota.

Selain itu, dalam acara tersebut juga G2A menyebutkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat menarik, karena adanya potensi yang besar, oleh sebab itu layanan ini hadir di Tanah Air.

Sebagai gambaran, menurut data terbaru dari Statista1 mengatakan Indonesia adalah salah satu pasar game terbesar dan memiliki pertumbuhan tercepat di Indonesia, dengan perkiraan pendapatan $3,7 atau Rp 58,1 miliar.

G2A di Indonesia akan menjual berbagai produk video game mulai dari, game digital, DLC (konten game tambahan), item game, hingga item non-game, seperti kartu hadiah, layanan berlangganan, hingga software.

Sementara itu, layanan ini akan menyediakan pembayaran lokal, seperti OVO, Dana, Mandiri, LinkAja, dan Muamalat, dalam acara tersebut juga Dorota menjelaskan bahwa pilihan pembayaran akan bertambah seiring berjalannya waktu.

BACA JUGA:

Para pembeli juga tidak perlu khawatir soal keamanan transaksi, karena G2A mengklaim bahwa sistemnya sudah dilindungi oleh teknologi AI yang dibuat untuk mengatasi penipuan dan berbagai masalah lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI