Mark Zuckerberg Umumkan Threads Bakal Hadir Dalam Versi Web

Telset.id, Jakarta – CEO Meta Mark Zuckerberg telah mengumumkan bahwa platform terbarunya Threads akan hadir dalam versi web. Versi terbaru ini akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan.

Sementara itu, para pengguna platform juga akan bisa mendapatkan salah satu fitur Thread yang paling ditunggu selain versi web, yaitu kemampuan melakukan pencarian berbagai konten atau postingan.

Jadi, Threads akan tersedia dalam bentuk web sehingga para pengguna bisa mengakses media sosial tersebut di desktop PC atau Laptop beserta memanfaatkan fungsi pencarian.

BACA JUGA:

Selain itu, pada saat nanti pengguna bisa melihat postingan Thread di desktop, dan mengklik tombol balas, posting ulang, suka, dan mengirim postingan. Untuk saat ini, website resmi Threads hanya menampilkan kode QR untuk mengakses aplikasi.

Di sisi lain, fungsi pencarian Threads saat ini masih sangat terbatas. Seperti yang dilaporkan oleh 9to5Mac, pencarian saat ini hanya dapat memunculkan akun lain yang dicari dan tidak dapat digunakan untuk mencari postingan tertentu.

Meta sangat berfokus untuk mendorong Threads untuk dirilis di saat yang tepat, ketika para pengguna X, yang sebelumnya Twitter menghadapi berbagai masalah keterbatasan dalam menggunakan platform.

Threads dirilis setelah X membatasi jumlah cuitan yang dapat dilihat oleh para pengguna, baik itu di situs web atau aplikasi karena pengikisan data dalam tingkat yang ekstrem dan manipulasi sistem.

Lalu, berbagai pengguna berbondong-bondong pindah ke Thread dan bahkan dalam waktu sehari saja pengguna bisa tembus hingga lebih dari 30 juta, lalu tembus sampai 100 juta pengguna dalam waktu kurang dari seminggu.

Sayangnya, Meta merilis Threads tanpa banyak fitur yang diharapkan para pengguna media sosial. Zuckerberg berjanji bahwa tim pengembang platform sedang mengerjakan fitur-fitur baru, dan selama beberapa minggu terakhir, perusahaan merilis fitur umpan kronologis dan terjemahan bawaan.

BACA JUGA:

Namun, saat ini para pengguna Threads semakin turun setelah ramai digunakan di minggu pertama, tetapi dengan adanya versi web beserta fitur baru yang dirilis diharapkan dapat menarik pengguna semakin banyak lagi dan bahkan semakin aktif dibandingkan sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI