Instagram Down, Warganet Ramai-ramai Protes di Twitter

Telset.id, Jakarta – Server Instagram pagi ini pada Senin (22/05/2023) telah mengalami down, dan para pengguna di seluruh dunia mengalaminya secara bersamaan, termasuk di Indonesia.

Karena mengalami down pada Senin, 22 Mei 2023 para pengguna Instagram berkeluh kesah di sosial media Twitter dan tagar #instagramdown mulai ramai digunakan para pengguna sejak pagi tadi.

Tagar tersebut juga telah menjadi paling atas di daftar trending topic untuk wilayah Indonesia hingga di seluruh dunia.

BACA JUGA:

Jika di amati dari situs Downdetectotr, tumbangnya server Instagram sudah ramai dikeluhkan, serta laporan sudah mulai masuk sejak pukul 05.00 WIB.

Hampir seluruh pengguna mengeluh di Twitter bahwa mereka tidak masuk ke layanan Instagram, pengguna sudah mencoba layanan baik dari versi aplikasi maupun desktop, namun masih belum bisa mengaksesnya.

Pengguna yang mengalami masalah hanya ini juga tidak hanya di kota besar seperti Jakarta, tetapi seluruh pengguna yang berlokasi di Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Bali, dan Kalimantan Timur pun sama.

Seorang pengguna Twitter @Zahrtlnfngh memberi cuitan “Guys adakah yang bangun tidur instagramnya seperti ini?” sekaligus melampirkan screenshoot aplikasi Instagram.

Bahkan @dhyansabilla_ yang berada di Singapura memberi cuitan “Di Singapore #instagramdown kah ? Di buka ga bsa. Padahal mau DM di IG,” lapor akun.

BACA JUGA:

Selain itu, ada juga pengguna @hawari_ismail yang mengungkapkan bahwa jika ingin mendapatkan info terbaru paling cepat di Twitter.

“Ternyata bener #instagramdown muter2 doank ga bisa refresh. Emg kl pengen dpt info cepet itu tinggal liat di twitter. #UPDATE benerr,” ungkap @hawari_ismail. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI