High Heels Pintar ini Miliki Kemampuan untuk Tracking Activity

Telset.id, Jakarta – Masih dalam pagelaran Consumer Electronics Show (CES) 2017 yang sangat dipenuhi dengan inovasi teknologi baru dan unik.

Sebuah perusahaan asal Prancis, Zhor-Tech memamerkan inovasi yang cukup unik yakni  sepatu pintar. Perusahaan satu ini memang menginginkan masuk pasar teknologi dengan sasaran perempuan.

Sepatu Pintar dengan nama Zhor-Tech Digitsole Heels memiliki dua model. Salah satunya memungkinkan  untuk menghangatkan kaki, sedangkan lainnya memiliki tinggi yang bisa disesuaikan karena high heel tersebut bersifat mekanis.

Sepatu yang bisa dipanaskan ini dibangun pada teknologi yang sebenarnya sudah digunakan Zhor-Tech sebelumnya di bawah merek Digitsole.

Sementara hak yang bisa diatur adalah penemuan baru mereka. Kendati demikian, keduanya sama-sama memiliki kemampuan untuk tracking activity yang dilakukan pemakainya melalui koneksi bluetooth.

[Baca juga : Sepatu Ini Bisa Jadi Hotspot Wi-Fi dan Cuma Satu di Dunia]

Sayangnya, baterai hak sepatu ini perlu selalu diisi ulang. Jadi ada micro-USB di hak sepatu itu. Zhor-Tech mengatakan satu kali charging akan menghidupkan baterai hingga empat hari.

Sesutu perangkat yang unik, akan tetapi perusahaan ini belum menjelaskan secara gamblang tentang manfaat kedua inovasi yang dikembangkan ini, mudah-mudahn dalam waktu yang tidak terlalu lama perusahaan Prancis ini bisa menjelaskan manfaatnya dari kacamata kesehatan. (MS)

Sourcetheverge

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0