Internet Tanpa Pulsa ala Indosat-Facebook

Sementara itu, Mark Zuckerberg, pendiri dan Chief Executive Officer Facebook menambahkan bahwa Internet adalah sarana yang sangat tepat untuk memajukan kondisi sosial ekonomi.

“Ketika orang memiliki akses ke layanan Internet dasar di bidang pekerjaan, kesehatan dan pendidikan, mereka dapat mengubah taraf kehidupan dan komunitasnya. Kami sangat gembira bermitra dengan Indosat untuk membawa konektivitas internet ke lebih banyak orang di Indonesia melalui Internet.org,” ujar Zuckerberg.

Sebagai informasi, Indosat menyediakan akses internet tanpa pulsa melalui layanan Internet.org baik untuk pelanggan IM3 & Mentari (perabayar) maupun pelanggan Matrix (paskabayar).

Pelanggan akan mendapatkan kemudahan akses internet untuk beberapa layanan, seperti mendapatkan update informasi dari beberapa situs berita, mendapatkan info pendidikan, dapat memeriksa cuaca dan iklim melalui Accuweather, mendapatkan lowongan kerja di Jobstreet, dll.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati layanan Facebook dengan mengakses layanan ini melalui www.internet.org atau dengan men-download aplikasi Internet.org dari playstore Android. Layanan ini akan tersedia dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.[HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here