Internet Tanpa Pulsa ala Indosat-Facebook

Indosat Internet.orgJAKARTA – Indosat dan Facebook bekerjasama meluncurkan Internet.org di Indonesia. Kerjasama ini sebagai bagian dari inisiatif program “Internet Tanpa Pulsa untuk Semua” yang digagas Facebook.

Internet.org dari Facebook membuat internet lebih mudah diakses oleh seluruh masyarakat  Indonesia untuk berbagai kebutuhan dasar mereka seperti kesehatan, pendidikan, media sosial untuk komunikasi, dan berita.

Internet.org adalah sebuah inisiatif dari Facebook yang bertujuan untuk membuat akses internet tersedia bagi dua pertiga populasi dunia yang belum terhubung dengan internet. Di Indonesia, Indosat adalah operator pertama yang menyediakan akses internet mudah tanpa pulsa bagi  masyarakat  Indonesia.

Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat mengatakan, dalam rangka mendukung Indonesia Broadband Plan (IBP) 2014-2019, beberapa target utamanya adalah membawa konektivitas nirkabel bagi semua orang di perkotaan, dan 52% dari penduduk di daerah pedesaan, serta membuat koneksi internet menjadi maksimal 5% dari pendapatan bulanan masyarakat Indonesia pada akhir 2019.

Indosat, lanjut Alex, telah mengambil langkah pertama di industri untuk  mewujudkan kemajuan ini. Oleh karena itu, Indosat mendorong seluruh masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan penawaran fantastis dan satu-satunya ini.

“Internet.org menyediakan informasi serta alat untuk berkomunikasi dengan kerabat dan teman-teman serta pertukaran informasi dan hiburan,” ujar Alex, dalam keterangannya yang diterima telsetNews, Sabtu (18/4/2015).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here