BlackBerry 10 Slider Apa Kabarnya?

BlackBerry 10 Slider di MWC 2015
BlackBerry 10 Slider dipamerkan di ajang MWC 2015 (Cnet/telsetNews)

JAKARTA – Saat perhatian pengunjung ajang MWC 2015 tersedot dengan kehadiran duo Galaxy S6 dan S6 edge, tanpa publikasi BlackBerry juga memamerkan dua perangkat barunya, BlackBerry Leap dan BlackBerry 10 Slider. Jika Leap baru saja diluncurkan, lantas bagaimana kabar BlackBerry 10 Slider?

Ketika pertama kali memamerkan BlackBerry 10 Slider di perhelatan MWC 2015 pada awal Maret lalu di Barcelona, tidak ada informasi secara detail tentang fitur yang akan diusung BlackBerry 10 Slider.

Beberapa laporan hanya menyebutkan bahwa BlackBerry 10 Slider termasuk dalam kategori high-end smartphone. Disebutkan BlackBerry 10 Slider akan didukung fitur virtual keyboard BlackBerry 10 seperti Z10, Z30 dan Leap. Informasi lain juga menyebutkan tombol Call dan End akan berada pada layar, sehingga pengguna tak perlu melakukan slide untuk menerima panggilan telepon.

Untuk layarnya, seperti yang telsetNews kutip dari N4BB, Sabtu (18/4/2015), BlackBerry 10 Slider akan hadir dengan resolusi display Quad HD (1440 x 2560p). Sedangkan jeroannya akan dipacu dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 810, seperti kebanyakan flagship smartphone pada saat ini.

Belum ada informasi tentang kapan BlackBerry 1o Slider akan dirilis. Namun smartphone high-end besutan BlackBerry ini diperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun ini.[HBS]

SourceN4BB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI