Instagram Luncurkan 2 Tool Edit Baru

Instagram tool editingJAKARTA – Aplikasi Instagram masih menjadi favorit sebagian orang. Dan aplikasi inipun terus berbenah, salah satunya melalui perilisan tool editing baru.

Baru saja, aplikasi yang sudah menjadi milik Facebook itu menghadirkan dua fitur baru yakni Fade dan Color. Bagaimana cara kerjanya?

Untuk Fade, pengguna dimungkinkan untuk mendapatkan tone lembut dengan cara memperhalus warna. Sedangkan tool Color dipakai guna menambahkan warna di highlight atau shadow pada foto. Ada berbagai pilihan warna yakni kuning, orange, merah, pink, ungu, biru dll.

Pengguna yang bisa menjajal tool baru itu yakni yang memakai Android versi 6.19.0. Sedangkan untuk yang menggunakan iOS versi 6.10.0, akna menyusul beberapa hari lagi.

“Tool kreatif baru ini akan membantu Anda untuk berbagi momentum indah,” demikian tertulis dalam keterangan yang telsetNews kutip dari blog Instagram, Rabu (8/4/2015).

Instagram masih berjaya di tengah banyaknya aplikasi edit foto seperti VSCO Cam atau Darkroom. Aplikasi ini sendiri tak hanya berdiri sebagai sebuah aplikasi, namun menekankan pada komunitas. Terbukti, banyak aktivitas yang dilakukan para penggila Instagram, salah satunya adalah Instameet.[TS/HBS]

SOURCEBlog Instagram
Previous articleLG Undang Ribuan Orang Coba G4
Next articleGalaxy S6 Edge 64GB Dibanderol Rp 12,5 Juta di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here