LG Undang Ribuan Orang Coba G4

LG unveilling G4JAKARTA – Sebanyak 4.000 orang akan dipilih LG untuk melakukan uji coba ponsel G4 sebelum dirilis secara resmi. LG mengatakan, hal ini bertujuan agar konsumen bisa menjajal kemampuan handset Android ini terlebih dulu, terutama soal kecepatan dan benchmark.

“Konsumen adalah fans terbaik kami, dan kami berpikir ini akan menjadi cara menarik dan unik untuk mendekatkan produk mobile terpenting kami tahun ini kepada publik,” ujar Juno Cho, Prediden dan CEO dari LG Electronics Mobile Communications Company.

Adapun G4 sendiri diprediksi rilis pada 28 April. Ini merupakan suksesor dari 3G dimana handset tersebut membantu menggenjot penjualan smartphone perusahaan pada kuartal ketiga tahun lalu. LG berharap bisa menuai publisitas dari konsumen yang mengikuti program tersebut melalui media sosial.

Dikutip telsetnews dari Cnet (8/4/2015), selama periode test tersebut, para partisipan akan diberikan tugas bervariasi. Nantinya, akan ada hadiah bagi pemenang.

Program ini ‘test drive’ ini bakal bergulir pertama di Korea. Kemudian menyusul di Brasil, Kanada, China, Perancis, Jerman, Hongkong, India, Jepang, Meksiko, Singapura, Turki, Inggris, Amerika dan juga Indonesia.[TS/HBS]

SourceCnet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI