Inikah Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Pro?

Telset.id, Jakarta – Tinggal beberapa bulan lagi Apple kabarnya akan meluncurkan secara resmi iPhone generasi selanjutnya yang kita sebut sebagai iPhone 7. Sudah banyak rumor dan bocoran tentang fitur dan spesifikasi dari perangkat ini, tapi spekulasi tentang harganya belum pernah kita dapatkan.

Namun kali ini terdapat kabar yang berasal dari jejaring sosial China, Weibo yang telah memiliki informasi akurat soal harga iPhone 7. Menariknya, sepertinya Apple tidak akan menyematkan memori internal 16GB pada iPhone 7 sebagai penyimpanan internal minimal.

Ya, memori internal minimal untuk iPhone 7 adalah 32GB yang artinya hanya terdapat tiga jenis memori internal pada iPhone 7 yaitu 32GB, 64GB, dan 256GB. Sedangkan untuk iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro memiliki memori 32GB, 128GB dan 256GB.

[Baca juga: Akhirnya iPhone akan Pakai Memori 32GB]

Menariknya lagi, kabar tersebut juga memperlihatkan bahwa Apple menambahkan daftar baru di seri iPhone 7 yaitu iPhone 7 Pro. Namun sampai saat ini belum ada kabar jelas spesifikasi apa yang membedakan antara iPhone 7 Pro dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Dari segi harga, bisa dilihat di bawah ini juga hadir harga sekarang dari model iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Jika dilihat, harganya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memiliki harga yang sama dengan model sebelumnya kecuali pada model 256GB. Namun jika ini akurat, itu berarti iPhone 7 Pro akan dihargai USD 1000 untuk model 32GB dan itu bisa dikatakan sangat mahal.

[Baca juga Belum Siap iPhone 7 Tidak Bawa Perubahan Besar]

iPhone-7-Pro-pricing

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -