Indosat Luncurkan i-Aplikazone

Jpeg
Maul/telsetnews

JAKARTA – Hari ini, Rabu (20/5/2015), bertempat di gedung KPPTI Kantor Pusat Indosat, Indosat secara resmi meluncurkan toko aplikasi yang bernama i-Aplikazone. Toko aplikasi ini merupakan kolaborasi antara Indosat dan PCCW penyedia jasa telekomunikasi yang berasal dari Hongkong.

Keunggulan toko aplikasi besutan Indosat ini adalah banyak aplikasi di sediakan dalam bahasa Indonesia sehingga dapat memudahkan pelanggan untuk memilih dan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.

President Director & CEO Indosat, Alex Rusli mengatakan, hadirnya i-Aplikazone sejalan dengan visi Indosat untuk selalu menyediakan pelanggan kami berbagai konten sejalan dengan gaya hidup saat ini dan mendukung ekosistem digital di Indonesia.

“ i-Aplikazone hadir khusus pelanggan Indosat yang tidak tersedia di toko aplikasi lainnya. Sampai saat ini terdapat lebih dari 10 ribu aplikasi di i-Aplikazone dan kami berharap akan terus tumbuh tidak hanya dari luar negeri akan tetapi aplikasi yang benar-benar dari lokal.” ungkap Alex

Lebih lanjut Alex mengatakan, saat ini sudah hampir ada 1000 aplikasi dari luar negeri yang sudah dimodifikasi deskripsinya. Tidak hanya itu, kami berharapa kedepannya aplikasi Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negaranya sendiri.

Peluang ini disambut dengan baik oleh pengembang aplikasi lokal yang mulai mendistribusikan hasil karya mereka di Indosat aplikazone. Salah satu pengembang  tersebut adalah Elasitas yang turut mendistribusikan karya mereka yang telah memenangkan ajang kompetisi pengembangan aplikasi Android yang diadakan Google.

Direktur Elasitas, Artur surya, mengatakan, kami sebagai pengembang aplikasi lokal membutuhkan toko aplikasi lokal seperti indosat aplikazone ini, karena kesuksesan aplikasi dilihat dari penyebaran distribusi dan adopsi aplikasi itu sendiri.

Untuk bisa mendapatkan toko aplikasi Indosat Anda cukup menekan *123*424# lalu tekan Yes, pelanggan Indosatakan mendapatkan SMS berisi tautan. Dan selanjutnya tautan itu memerintahkan Anda untuk mengistall i-Aplikazone tersebut. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0