Indosat Raih Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020

Indosat Frost & Sullivan

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo berhasil mendapatkan Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 untuk Customer Experience. Pada bidang tersebut Indosat berhasil memenangkan 2 kategori yaitu In Store Experience dan Contact Center Experience.

Perlu diketahui jika Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 adalah penghargaan ini merupakan hasil dari studi yang dilakukan perusahaan konsultan bisnis Frost & Sullivan. Studi tersebut menilai pengalaman pelanggan yang menggunakan layanan dari pelaku industri telekomunikasi Indonesia.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, merasa bangga atas penghargaan yang diraih Indosat. Menurut Al-Neama penghargaan tersebut merupakan buah kerja keras Indosat yang terus berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

{Baca juga: Video Call dan Streaming Film Dongkrak Trafik Data Indosat}

“Penghargaan tersebut merupakan wujud dari komitmen yang berkelanjutan untuk selalu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” kata Al-Neama.

Al-Neama menambahkan jika penghargaan tersebut juga menjadi motivasi untuk manajemen Indosat Ooredoo dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan Indosat.

“Pencapaian ini juga mendorong kami untuk mencari peluang untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik di kelasnya dalam tren yang berubah cepat, terutama di dalam tatanan kehidupan baru ini,” tambah Al-Neama.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tim Telset.id pada Selasa (16/06/2020)  penghargaan yang diraih menurut Senior Research Analyst Customer Research Frost & Sullivan, Edurra Talib tidak bisa terlepas dari layanan pelanggan Indosat yang mampu terintegrasi dengan baik.

Pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi MyIM3, menghubungi contact center 185, mention @indosatcare di Twitter, atau mengunjungi gerai yang tersebar di seluruh Indonesia untuk segala kebutuhan terkait layanan Indosat Ooredoo.

Edurra juga menilai jika Indosat Ooredoo mampu  menggunakan dashboard yang interaktif dan terintegrasi untuk mengurangi upaya pelanggan, mempercepat tanggapan agent, dan meningkatkan kualitas layanan.

{Baca juga: Lawan Covid-19, Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Paket Sembako}

“Fokus Indosat Ooredoo pada memperkuat fungsi digital untuk meningkatkan pengalaman pelanggan contact center (CX) membedakannya dalam industri telekomunikasi Indonesia yang kompetitif,” tutur Edurra. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here