Huawei Siapkan Pesaing Samsung Galaxy S6 (Rumor)

unduhanJAKARTA – Sebuah rumor baru datang dari Huawei , dikabarkan bersiap untuk berkompetisi melawan Samsung Galaxy S6 Edge dengan sebuah perangkat baru yang akan diperkenalkan berlayar AMOLED dan memiliki kurva pada bagian sisinya.

Seperti dilaporkan mobipicker, Rabu (9/9/2015), secara spesifikasi perangkat ini akan memiliki layar melengkung pada kedua sisinya dan dengan resolusi 2560 x 1440 pixel. Huawei sendiri rencananya akan menggenjot produksi smartphone ini hingga 3 juta unit per bulan.

Bila rumor ini terbukti benar, perangkat ini tidak hanya akan menjadi smartphone Huawei pertama yang dilengkapi dengan kurva pada layar, tetapi juga menjadi pertama yang memiliki layar QHD Super AMOLED.

Seperti yang Anda ketahui Huawei pada 15 September 2015 mendatang, akan mendobrak pasar smartphone, terutama pada segmen flagship. Produk terbarunya adalah Mate S, yang dilengkapi dengan layar 5,5-inci dengan teknologi terbaru Force Touch.

spesifikasi lainnya seperti menggunakan  RAM 3GB yang menemani prosesor buatan Huawei, Kirin 935, kamera 13MP dengan dual-LED flash, kamera depan 8MP, juga dengan LED flash, kapasitas penyimpanan yang terdiri dari tiga varian, 32GB, 64GB, serta 128GB. (MS)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI