Huawei Enjoy 5 Resmi Hadir dengan Baterai 4.000 mAh

Honor-Enjoy-5-launched-1JAKARTA – Huawei mengumumkan satu lagi smartphone terbarunya di kelas menengah dengan nama Huawei Enjoy 5. Smartphone Android yang satu ini digadang-gadang menjadi seri smartphoe murah terbaik Huawei. Salah satu fitur istimewa yang ditawarkan Huawei Enjoy 5 adalah kapasitas baterainya yang berukuran 4.000 mAh.

Di lain sisi Huawei Enjoy 5 disebut juga akan menjadi ponsel Android berharga murah yang akan memiliki lensa kamera berukuran 13 MP dibagian belakang dengan membawa aperture seluas F/2.0 juga memunyai kamera selfie berukuran 5 MP.

Dikutip dari laman PhoneArena, Senin (12/10/2015), perangkat ini dikhususkan untuk pasar ponsel mid-range Huawei Enjoy 5 ini memiliki dapur pacu MediaTek MT6735 yang di padukan bersama prosesor Quad Core. Sementara tak tertinggal dibekalkan pula GPU Mali-T720 sebagai pengolah grafisnya.

Keunggulan utama di sisi baterai dengan kapasitas 4.000 mAh dan RAM 2GB, ponsel yang di ketahui akan hadir untuk menyapa masyarakat kelas menengah ini juga memiliki layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p dengan memiliki kepadatan pixels hingga 294 ppi.

Sementara Huawei Enjoy 5 juga sudah berjalan menggunakan OS Android Lollipop 5.1 yang mengusung EMUI 3.0 dengan menawarkan fitur dual sim yang mendukung jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan konektivitas GPS.

Hanya saja ponsel ini di ketahui memiliki berat hingga 160 gram, dengan ketebalan tubuhnya mencapai 9.7mm dengan balutan metal yang membuatnya mungkin akan lebih mudah digunakan dengan dua tangan.

Huawei Enjoy 5 ini di kabarkan baru akan di pasarkan di China mulai tanggal 16 Oktober 2015 mendatang dengan harga sekitas USD 158 atau setara Rp 2,1 Juta untuk pasar China. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI