HTC One A9 Muncul ke Permukaan

Tampak-Depan-dan-Belakang-HTC-One-A9-Sumber-Phonearena@onleakJAKARTA – Kehadiran Perangkat terbaru HTC memang belum dipastikan kapan. Apalagi dari awal smartphone yang di katakan bakal di masukan ke dalam jajaran ponsel kelas menengah ini muncul dengan banyak nama, mulai dari HTC Hero di awal bulan juni lalu, HTC One A9,  dan untuk yang terakhir kali ini, seperti di lansir dari laman PhoneArena, smartphone terbaru dari HTC akan di berikan nama sebagai HTC Aero.

Tapi terlepas dari sebuah nama yang akan di aplikasikan terhadap samrtphone terbaru dari HTC, kali ini muncul kabar mengejutkan lagi, dimana sederet gambar beredar melalui twitter @onleaks, yang tidak lain dan banyak di asusmsikan kalau foto tersebut memiliki nama HTC One A9.

Di gambar tersebut terlihat jelas desain HTC One A9 yang hadir dengan warna Hitam, tampil dengan desain curved pada bagian belakang.

Kabarnya HTC One A9 benar-benar di umumkan pada tanggal 20 November 2015, dimana tanggal tersebut HTC telah menyusun acara penting, yang di di perkirakan bakal menjadi tanggal dimana HTC One A9 yang banyak di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Spesifikasinya sendiri HTC One A9 akan membawakan ruang pacu bertenaga besar, yang di hasilkan dari chipset dari Qualcomm jenis Snapdragon 617 SoC, yang membawaih delapan inti processor dan GPU Adreno 405.

Namun meski demikian, hal tersebut tidak mempengaruhi hasil akhir performa yang di sumbulkan olehnya. Terlebih HTC juga menambahkan RAM berukuran 2GB dan Adreno 405 di bagian GPU, yang bakal menjadikan diriya dapat menghasilkan tenaga dan kinerja yang powerfull.

Sedangkan pada segi visual tampilan, HTC ONe A9 membenamkan panel layar berukuran 5 inch Full HD 1080 x 1920 pixel, dengan tingkat kerapatan pixel mencapai 441 ppi. Sementara di sektor penyimpanan, nantinya pengguna akan di berikan 16GB, dan tentunya dapat di ekspansi menggunakann microSD.

Kemudian di bagian fotografi, terdapat dua buah kamera yang siap untuk memanjakan para penggunanya, untuk dapat menghasilkan foto berkualitas di setiap momen menggunakan kamera 13MP di bagian utama lengkap bersama fitur OIS, LED Flash dan Autofokus.

Lalu untu bagian depan, diterapkan kamera selfie 4MP Ultrapixel, yang bukan hanya bisa dijadikan media selfie handal, tetapi juga dapat di alih fungsikan sebagai media video chatting dengan hasil jelas.

Sayangnya, HTC ONe A9 hanya di topang baterai berkapasitas 2150 mAh. Menariknya, untuk sistem pengoprasian, HTC One A9 berjalan di atas OS Android Terbaru v6.0 atau Android Marshmallow, yang bakal memberikan suguhan tampilan atraktif. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI