telset
spot_img

HTC Perkenalkan Desire XC Dual SIM

htc_desire_xc-635

Jakarta – Lama tidak terdengar aktifitasnya, HTC Indonesia kembali memperkenalkan seri terbarunya yakni HTC Desire XC Dual SIM.

Dalam press release yang diterima telsetNews, Senin (28/10), HTC mengungkapkan HTC Desire XC Dual SIM menghadirkan kamera canggih, kualitas suara memukau, serta kekuatan dan kecepatan tinggi. Dilengkapi dengan Beats Audio yang ekslusif, serta dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core 1GHz.

HTC Desire XC memiliki desain yang solid dan ramping sehingga sesuai dengan aktivitas sehari-hari. Dilengkapi dengan HTC Sense dan Android 4.1 (Jelly Bean), setiap orang dapat merasakan pengalaman personal yang sesungguhnya. Layar LCD WVGA berukuran 4 inch pada HTC Desire XC Dual Sim dengan sudut lebih lebar serta sehingga menampilkan gambar dengan warna cerah dan jernih.

Slot kartu SIM ganda membuat Anda seperti memiliki dua smartphone dalam satu perangkat, memudahkan berganti akun dan memperlancar semua kegiatan Anda. Dengan sistem “aktif ganda”, HTC Desire XC dual sim memungkinkan Anda memiliki dua kartu SIM yang aktif setiap saat, untuk menerima telepon, bahkan ketika Anda tengah menggunakan nomor lainnya.

Untuk produk satu ini akan di bundling bersama Smartfren, HTC Desire XC dipaketkan bersama 24GB data gratis selama 12 bulan senilai Rp 600.000,- dan bonus selama 15 hari setelah pengisian pulsa senilai minimal Rp 50.000. HTC Desire XC Dual Sim, dengan paket Smartfren, dibanderol dengan harga Rp 2.599.000.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0