telset

Sepi Peminat, Galaxy Gear Banyak Dikembalikan

Samsung Galaxy Gear
Samsung Galaxy Gear

Jakarta – Samsung berambisi perangkat jam tangan pintarnya, Galaxy Gear, juga bisa  mendulang sukses seperti beberapa smartphone buatannya. Namun keinginan tersebut untuk sementara masih belum bisa terwujud karena sepi peminat.

Jam tangan pintar besutan Samsung itu dikabarkan tidak mendapat respon yang bagus dari pasar. Hal itu terungkap dalam sebuah bocoran dokumen dari Best Buy, salah satu retailer terbesar di Amerika Serikat, yang menyebutkan bahwa tingkat pengembalian Galaxy Gear mencapai 30 persen

Itu artinya, 1 dari 3 pembeli Galaxy Gear telah mengembalikan perangkat arloji pintar Samsung tersebut. Masih belum diketahui penyebab tingginya tingkat pengembalian Gear.

Masih dalam bocoran dokumen tersebut, yang dilansir PhoneArena, Senin (28/10), pihak Samsung berencana akan memberikan update untuk beberapa ponselnya agar bisa menggunakan Galaxy Gear dengan maksimal.

Sebelumnya telah diberitakan, bahwa saat meluncurkan Galaxy Gear, pihak Samsung menyatakan bahwa jam tangan pintar buatannya itu hanya akan mendukung perangkat Galaxy Note 3 dan Galaxy Note 10.1 edisi 2014.

Namun Samsung telah mengkonfirmasi bahwa model Galaxy lain seperti Galaxy S3, S4, dan Galaxy Note 2 juga akan mendapat dukungan smartwatch Galaxy Gear.

Hal ini dapat dilakukan setelah update Android 4.3 yang diperkirakan akan hadir ke pengguna Galaxy S4 bulan Oktober, dimana Galaxy S III dan Note II akan mulai mendapatkannya bulan Desember mendatang.[HBS]

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0