telset

Truk Bermuatan 22.500 Unit LG G2 Raib Digondol Maling

LG G2
LG G2

Jakarta – Kasus pencurian mobil sudah sangat sering kita dengar diberita berbagai media. Namun bagaimana jika mobil yang dicuri itu berisi muatan 22.500 unit ponsel?

Kejadian unik ini terjadi di kota Gary, Indiana, Amerika Serikat. Sebuah truk bermuatan 22.500 unit ponsel LG G2 raib digondol maling pada hari Kamis (22/10) lalu. Truk tersebut rencananya akan mengirimkan smartphone terbaru LG itu ke toko Sprint di Louisville, Kentucky.

Peristiwa ini bermula saat sang sopir yang tengah dalam perjalanan berniat ingin beristirahat untuk mandi di kota Gary, Indiana. Namun alangkah terkejutnya sopir truk tersebut saat mendapati truk yang diparkirnya telah raib bersama 22.500 unit LG G2 yang dibawanya.

Supir apes itu akhirnya segera segera menghubungi kepolisian setempat untuk mengadukan kasus pencurian tersebut. Dan, seperti yang dikutip dari Cnet, Senin (28/10), kasus tersebut saat ini sedang ditangani polisi dan FBI.

Menurut informasi, rencananya 22.500 unit LG G2 yang digondol maling itu akan diluncurkan pada bulan depan melalui Sprint. Masih belum diketahui bagaimana kelanjutan rencana peluncuran tersebut setelah kejadian tersebut. [HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0