Horee! Super Mario Run Segera Hadir di Play Store

Super Mario Run

Telset.id, Jakarta – Penantian panjang para pengguna Android untuk bisa segera memainkan game legendaris keluaran Nintendo, Super Mario Run, sepertinya akan segera terwujud. Kabar baik ini datang setelah Niantic menyatakan sedang bersiap untuk merilis game tersebut di Google Play Store.

Meski sudah menyatakan sedang menyiapkan game Super Mario Run untuk Android, namun Niantic belum dapat memastikan kapan game tersebut mulai bisa dimainkan. Pasalnya, hingga kini game si “Tukang Ledeng” itu masih dalam tahap pre-register di toko aplikasi Google dan masih belum ada kepastian kapan akan benar-benar bisa diunduh.

Tentu ini menjadi kado akhir tahun yang manis dari Nintendo untuk para pengguna Android setelah beberapa waktu lalu banyak diantara mereka yang dibuat kecewa lantaran Super Mario Run malah lebih dulu keluar di App Store.

[Baca juga: Begini Cara Main Super Mario Run dengan Gratis]

[Baca juga: Review Super Mario Run: Satu Langkah Maju]

Untuk diketahui, Super mario Run yang masuk kategori game freemium pertama kali hadir di App Store sekitar awal bulan ini. Seperti sebutannya, freemium, meski game ini memungkinkan pengguna untuk mengunduhnya secara gratis, namun untuk memainkan secara penuh, pengguna harus merogoh kocek setidaknya USD 9.99 atau sekitar Rp 134 ribuan, mengingat permainan gratis hanya bisa didapat sampai ke level 3.

Kemungkinan, hal yang sama juga diterapkan untuk pengguna Android. Namun pertanyaannya sekarang adalah, apakah pengguna Android sama royalnya dengan pengguna iPhone? [FHP/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here