Begini Cara Main Super Mario Run dengan Gratis

Telset.id, Jakarta – Para pengguna iOS baru saja mendapatkan kado natal yang bagus dari Nintendo. Kado tersebut adalah hadirnya game Super Mario Run di App Store dengan gratis. Tapi tunggu dulu, gratis di sini hanya berlaku sampai dengan level 4 di World 1 alias tidak sepenuhnya gratis.

Jika ingin memainkan semua permainannya yang berjumlah 6 World dan 24 level, para pemainnya harus merogoh kocek hingga $9.99 atau sekitar Rp 130 ribuan. Tentu banyak pemain yang kurang rela menggelontorkan uang sebesar itu hanya untuk game Super Mario Run.

Namun Tim Telset.id punya trik bagi Anda yang ingin selalu bermain game gratisan dengan memberikan cara main Super Mario Run dengan gratis. Ingin tahu seperti apa caranya? Check this out!!

[Baca Juga: Review Super Mario Run: Satu Langkah Maju]

  • Pertama, ada aplikasi bernama Cash yang sudah tersedia di Android ataupun iOS yang mampu membantu Anda untuk mendapatkan sejumlah poin dan nantinya bisa mendapatkan sebuah iTunes gift card sebesar $10 atau sekitar Rp 134 ribuan. Lumayan kan?
  • Install aplikasi tersebut khususnya untuk Anda pengguna smartphone iOS. Jika sudah, perlu diingat bahwa untuk mendapatkan kartu dari iTunes tersebut, Anda harus mengumpulkan hingga 3000 poin.
  • Untuk mendapatkan poin tersebut, banyak caranya kok seperti mengunduh Spotify dan Twitter, Anda akan mendapatkan masing-masing 284 poin. Pokoknya, selesaikan tugas dari aplikasi ini untuk mendapatkan poin.
  • Jika poin sudah terkumpul, Anda sudah bisa melakukan redeem untuk mendapatkan iTunes gift card atau bahkan menukarnya dengan hal lainnya seperti Google Play gift card, Xbox gift card dan lainnya.
  • Jika sudah, gunakan gift card tersebut untuk membeli game Super Mario Run.
  • Selesai! Sekarang Anda sudah bisa memainkan game legendaris dari Nintendo tersebut dengan gratis dan cara yang mudah. Benar kan? (FHP)
SourceCash

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Duo RedmiBook 16 dan 14 II Dirilis dengan Intel Gen 10

Telset.id, Jakarta - Xiaomi menghadirkan dua laptop terbaru, RedmiBook 16 dan RedmiBook 14 II yang telah dilengkapi dengan prosesor terbaru...

Cara Putar Lagu Favorit Spotify di Aplikasi Google Maps

Telset.id - Apakah Anda tahu, kini jalan-jalan dengan bantuan navigasi dari Google Maps bisa sambil memutar lagu favorit di...

MediaTek Siapkan Dimensity 600, Ponsel 5G Bisa Lebih Murah

Telset.id - MediaTek dikabarkan akan kembali merilis chipset 5G kelas menengah, Dimensity 600. Yang menggembirakan dari kabar ini adalah,...

Pencairan Modal PNM Mekaar Bisa Melalui LinkAja

Telset.id, Jakarta - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM berkolaborasi dengan LinkAja meluncurkan pilot project PNM Mekaar berbasis...

Update OS untuk Galaxy A51 dan A71 Hadirkan Fitur Flagship

Telset.id, Jakarta - Samsung telah menghadirkan update OS untuk Galaxy A51 dan Galaxy A71. Dalam pembaruan sistem operasi tersebut, Samsung...
- Advertisement -