Bakal Meluncur di Ajang CES, Seperti Inilah Tampang ZTE Blade V8

Telset.id, Jakarta – Tren kamera belakang ganda perlahan tapi pasti mulai diikuti oleh sejumlah produsen smartphone. Jika sebelumnya kita melihat fitur itu dibawa oleh LG lewat G5, lalu ada Huawei dengan Honor 8, sekarang giliran ZTE yang akan membawa serta fitur tersebut di perangkat barunya. Ya, sebuah kabar mengatakan bahwa ZTE Blade V8 akan mengusung fitur serupa.

Kabar ini turut dipertegas oleh sejumlah bocoran gambar yang muncul di Rusia baru-baru ini. Konon, ZTE Blade V8 akan diperkenalkan dalam ajang CES Januari mendatang.

Blade V8 sendiri tampaknya akan diposisikan ZTE sebagai pesaing langsung untuk Huawei Honor 8, yang merupakan handset terjangkau dengan spesifikasi mumpuni. Disamping tentu saja, memiliki fitur dual kamera belakang.

ZTE Blade V8 akan datang dengan tubuh logam dan pemindai sidik jari yang tertanam dalam tombol Home fisik di bawah layarmya. Di bagian muka, smartphone ini dibekali layar sentuh 1080p 5.2 inci dengan kaca 2.5D di atasnya, sementara di bawahnya ada prosesor Snapdragon 435 dari Qualcomm, RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB dan ketebalan 7.7mm.

Dilaporkan GSMArena, Jumat (30/12/2016), smartphone ini akan membawa serta resolusi 13 MP di bagian depan, sementara sensor belakang memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP.

Blade V8 akan menjalankan Android 7.0 Nougat dengan lapisan UI besutan ZTE MiFavor UI 4.0. Ini juga akan tersedia dalam berbagai warna, termasuk merah muda.

Tidak ada informasi tentang harga, tapi jika ini memang benar-benar diposisikan untuk menghadang Honor 8, harusnya harga yang ditawarkan juga tidak akan lebih mahal dari perangkat itu, atau paling tidak, beda tipis. Sekedar informasi, Honor 8 dibanderol dengan harga USD 399 atau sekitar Rp 5 jutaan. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here