Gresso Radical Black, Kombinasikan Titanium dengan Emas 18K

Gresso-Radical-Black-CollectionJakarta – Bicara smartphone mewah, kita tak lagi bicara tentang hardware dan fitur yang ada di dalamnya. Karena percayalah, smartphone mewah tidak di desain untuk membuat Anda tersesat diantara gundukan fitur dan terbuai oleh kemewahan hardware. Smartphone ini hanya untuk orang berkantong tebal yang butuh perangkat yang pas untuk mendukung status sosial-nya.

Sebut saja Gresso. Vendor yang dikenal dengan ponsel mewah-nya ini baru saja merilis smartphone seharga lebih dari USD 2500. Mereka mengelompokkan smartphone mewah-nya ini dalam seri Radical Black. Terdiri dari varian warna emas putih, emas kuning, dan titanium, dengan warna dasar hitam.

Masing-masing type hanya dibedakan oleh ornamennya saja. Untuk Radical Black R1, tombol-tombolnya dibuat dari titanium dan dijual dengan harga USD 2500. Untuk Radical Black R2, tombol-tombolnya dibuat dari titanium tapi dengan tambahan logo Gresso yang terbuat dari emas 18K warna kuning. Sementara Radical Black R3 logo Gresso-nya terbuat dari emas putih 18K. Keduanya sama-sama dibandrol dengan harga USD 3000.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi hardware-nya? Well, layarnya berukuran 4,5 inci qHD (960×540 px) dan didukung prosesor quad core 1,2 GHz. Memori penyimpanannya 32 GB, dilengkapi dengan kamera 8 MP (depan, belakang) dan mengandalkan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Untuk kebanyakan pengguna smartphone, spesifikasi hardware Radical Black memang tampak seperti lelucon. But hey, smartphone ini hanya diproduksi 100 unit untuk masing-masing type. Cocok untuk orang berkantong tebal yang lebih mengutamakan eksklusifitas penampilan. Bagaimana? Apakah Anda masuk dalam kriteria tersebut? (HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI