Agustus, Flappy Bird Kembali ‘Berkepak’ di iOS & Android

Flappy Bird

Jakarta – Masih ingat game dengan konsep grafis sederhana 8-bit yang “menjengkelkan” beberapa waktu lalu? Ya, apalagi kalau bukan Flappy Bird. Game fenomenal itu kabarnya bakal dirilis ulang untuk perangkat iOS dan Android. Benarkah dan kapan waktunya?

Tanda-tanda kehadiran si burung berkepak, Flappy Bird, akan kembali menyambangi Apple App Store maupun lapak toko aplikasi Android, Google Play sebenarnya sudah mulai muncul sejak dua bulan lalu.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Majalah Rolling Stones pada awal Maret lalu, Dong Nguyen, pembuat game Flappy Bird mengatakan akan mempertimbangkan untuk kembali menghadirkan game buatannya itu ke Apple App Store maupun Google Play.

Rencana itu kembali menyeruak setelah Dong Nguyen secara eksplisit mengatakan akan membawa kembali game buatannya itu ke iOS dan Android saat menjawab pertanyaan seorang follower di akun Twitter-nya.

Dalam tweet-nya, pria sederhana kelahiran Vietnam itu mengkonfirmasi rencananya yang akan menghadirkan kembali game Flappy Bird di toko aplikasi iOS dan Android.

Nah, berdasarkan wawancara terbaru dengan reporter CNBC, Dong Nguyen kembali mengungkap rencananya yang akan merilis ulang Flappy Bird untuk perangkat iOS dan Android pada akhir musim panas tahun ini atau sekitar bulan Agustus mendatang.

Sayangnya, seperti yang telsetNews kutip dari Slashgear, Jumat (16/5/2014), Dong Nguyen tidak menjelaskan apakah perilisan ulang Flappy Bird itu akan sama persis seperti rilisan sebelumnya untuk perangkat iOS dan Android.

Sejumlah kalangan berpendapat bahwa kemungkinan rilisan ulang Flappy Bird masih akan sama seperti konsep sebelumnya, yakni masih memiliki sejumlah elemen yang mirip dengan game 8-bit populer, Super Mario.

Kabar menarik lainnya yang dibocorkan Dong Nguyen adalah, dia tak hanya akan merilis ulang Flappy Bird, tapi juga akan merilis 3 game baru lainnya yang konon kabarnya tidak kalah seru dan “menjengkelkan” dengan Flappy Bird.

Well, kabar ini tentu saja akan disambut gembira para penggila game Flappy Bird yang masih penasaran ingin menaklukkan game sederhana tapi sulit tersebut. Nah pantau terus Telsetnews untuk mendapat kabar terbaru tentang “si burung berkepak”, sebelum dirilis ulang di iOS dan Android pada Agustus mendatang.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI