Grab Luncurkan Versi Beta untuk GrabRewards

Telset.id, Jakarta – Grab mengumumkan GrabRewards, yakni sebuah loyalty program regional pertama di Asia Tenggara untuk penumpang layanan pemesanan kendaraan.

Dalam jangka waktu setahun setelah diperkenalkannya GrabPay, solusi pembayaran dalam aplikasi (in-app) untuk layanan Grab, telah menumbuhkan basis penggunanya dari 10 juta pengguna pada bulan Desember tahun lalu mencapai 27 juta pengguna per Desember tahun ini.

Peluncuran GrabRewards secara beta ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang sering menggunakan layanan Grab. Program GrabRewards tersedia mulai hari ini untuk pelanggan di Indonesia dan Singapura, dan disusul untuk pengguna di Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam dalam minggu-minggu berikutnya.

Para penumpang dapat meraih poin ketika mereka mengambil perjalanan GrabBike, GrabCar, dan GrabTaxi reguler tanpa menggunakan kode promo, yang lalu ddapat ditukar dengan berbagai Rewards, termasuk potongan tarif ataupun tumpangan gratis.

GrabRewards terdiri dari empat tingkatan loyalty, yaitu: Platinum untuk satu persen dari penumpang Grab teratas, Gold untuk lima persen penumpang teratas, Silver untuk 15 persen penumpang teratas berikutnya, dan penumpang selebihnya masuk dalam kategori Member.

“Kami akan terus meningkatkan GrabRewards untuk memastikan bahwa kami menerapkan pendekatan hyperlocal dan program loyalty yang dipersonalisasi dan menyenangkan bagi para pengguna kami. Kami akan terus menambah Rewards eksklusif dan Rewards Partners di seluruh wilayan operasional kami,” ungkap Cheryl Goh, Group Vice President of Marketing for Grab.

Sebagai bagian dari uji coba beta yang berkelanjutan untuk menghadirkan program GrabReward yang lebih personal, Grab dapat melakukan penyesuaian terhadap sistem poin dari GrabRewards sewaktu-waktu.

Para penumpang yang berpartisipasi dianjurkan untuk mencoba Rewards dan memberikan umpan balik mereka atas keuntungan dari GrabRewards dan tipe promosi yang ingin mereka terima dari Grab dan Reward Partners-nya kedepannya. (MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here