Samsung Galaxy Note 7 Buat Rekor di Negeri Sendiri

Telset.id, Jakarta – Setelah dirilis secara resmi pekan lalu, Samsung Galaxy Note 7 buat rekor penjualan. Menurut laporan Korea Herald, Galaxy Note 7 menjadi smartphone seri Galaxy yang mendapat pre-order terbanyak di negerinya sendiri.

Samsung telah menerima lebih dari 200.000 pre-order untuk Galaxy Note 7 dalam waktu dua hari saja. Jumlah pre-order ini dua kali lipat dari jumlah pre-order untuk Galaxy S7 yang menjadikannya sebuah rekor pre-order baru.

Ini berarti, Samsung Galaxy Note 7 memang sangat mengambil perhatian dunia khususnya di negeri sendiri. Strategi yang diambil Samsung untuk memikat para calon pelanggannya adalah dengan memberikan sebuah kesepakatan untuk mereka yang membeli perangkat ini.

Seperti gratis Gear Fit 2 senilai USD 177 (Rp 2,3 jutaan), diskon 50% untuk perbaikan layar, serta pemberian kartu hadiah sekitar USD 90 (Rp 1,1 jutaan) yang bisa digunakan untuk Samsung Pay Mall.

Samsung Galaxy Note 7 sendiri akan diluncurkan secara global pada 19 Agustus mendatang dengan dihargai berkisar USD 895 (Rp 11,7 jutaan). (FHP/MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -