Galaxy Note 7 Bermasalah, Smartphone Samsung Tetap Dicari

Telset.id, Jakarta – Telah ada banyak spekulasi tentang bagaimana pengguna smartphone akan bereaksi terhadap perangkat Samsung, menyusul kegagalan dari Galaxy Note 7. Beberapa orang memprediksi akan sulit bagi Samsung untuk membangun kembali kepercayaan konsumen sementara yang lain percaya bahwa dampaknya tidak mempengaruhi.

Samsung telah mengatakan bahwa akan fokus membangun kembali kepercayaan konsumen pada tahun 2017. Sebuah survei baru menemukan bahwa 86% pemilik smartphone, membeli kembali smartphone Samsung meskipun terjadi masalah di Galaxy Note 7.

Survei yang dilakukan Reportlinker , menggunakan sample terhadap 500 pemilik smartphone di Amerika Serikat dan meskipun 60% mengatakan Samsung tidak menangani Galaxy Note 7 recall dengan serius. 86% dari mereka juga mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan untuk membeli smartphone Samsung lagi.

Survei ini tidak berarti mewakili semua pengguna smartphone tapi  itulah survey. Samsung juga sudah mempersiapkan Galaxy S8 pada tahun depan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI