Polycom Hadirkan Teknologi Kolaborasi Smart Hub  

Telset.id, Jakarta Polycom, hari ini mengumumkan peluncuran the Polycom RealPresence Trio, hub pintar pertama yang mengubah telepon three-point yang terkenal menjadi solusi kolaborasi suara, konten dan video. 

Country Sales Manager Indonesia, Erice Ong, mengatakan, kegiatan bisnis di Indonesia saat ini bisa mendapatkan pengalaman teknologi kolaborasi hub pintar generasi selanjutnya dan membuka jalan bagi metode baru dalam bekerja yang dapat meningkatkan produktivitas.

“Konsep ‘Kerja’ berubah secara drastis dari yang tadinya adalah tempat yang kita datangi menjadi sesuatu yang kita lakukan, terlepas dari waktu, lokasi dan perangkat yang kita gunakan. Kantor-kantor dan ruang rapat konvensional mengalah pada ruang yang mobile, terbuka, dan juga ruangan kecil untuk berkumpul, yang semuanya menghadirkan tantangan terhadap kolaborasi yang efektif,” kata Erice Ong di Jakarta, Jumat (11/11/2016).

Kehadiran Polycom RealPresence Trio, lanjut dia, mengubah kolaborasi di setiap ruangan dari segala ukuran dengan pengalaman audio, video dan content sharing yang mengesankan serta sangat mudah untuk digunakan dan diterapkan.

“Solusi RealPresence Trio memanfaatkan teknologi Polycom yang dipatenkan, termasuk teknologi audio Polycom NoiseBlock yang menghilangkan suara yang tidak relevan, serta content sharing HD dan video,” tambah Erice Ong.

Lebih lanjut Erice Ong mengatakan, dengan diperkenalkannya RealPresence Trio, kalangan pebisnis dan konsumen melihat solusi teknologi generasi berikutnya yang dapat membantu mengubah cara bisnis di Indonesia.

Hub pintar RealPresence Trio tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga mudah dalam hal pengesetan dan teknologi ini memiliki interoperabilitas yang luas dan integrasi mendalam di beberapa platform UC termasuk Skype for Business, Microsoft Lync, Genband dan Broadsoft. Suara berkualitas tinggi dari solusi RealPresence Trio juga telah disertifikasi oleh Cisco Systems, Inc., yang menyatakannya kompatibel dengan Cisco Unified Communications Manager v10.5.

“Bisnis yang ada di Indonesia menghadapi tantangan terus-menerus dalam hal kolaborasi dan pertemuan, terutama dengan infrastruktur transportasi yang ada. Pada umumnya Anda hanya dapat melakukan dua pertemuan sehari, dan itupun jika Anda beruntung. Dengan solusi RealPresence Trio, mereka memiliki keuntungan tambahan. Mereka dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan efisiensi dan produktivitas, serta mengurangi biaya untuk perjalanan dan waktu,” tambah Erice Ong. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI