Nabung Emas di Pegadaian Bisa Melalui Aplikasi LinkAja

LinkAja Pegadaian Tabungan Emas

Telset.id, Jakarta – Ada fitur baru yang hadir di aplikasi LinkAja. Kini, pengguna sudah dapat menikmati fitur dari layanan Tabungan Emas Pegadaian di aplikasi LinkAja.

Hadirnya fitur tersebut merupakan kolaborasi yang dilakukan keduanya sebagai bentuk komitmen Pegadaian dan LinkAja dalam menyediakan layanan keuangan digital.

Melalui konferensi pers virtual pada Rabu (25/2/2021), Direktur Marketing LinkAja, Edward Kilian Suwignyo, mengatakan bahwa kolaborasi ini adalah upaya untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan masyarakat.

“Sebagai uang elektronik nasional yang bertujuan untuk mendukung pemerintah meningkatkan inklusi keuangan dan ekonomi, sinergi dengan Pegadaian dapat membawa kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses beragam produk Pegadaian,” katanya.

{Baca juga: Pembayaran PBB di Kota Kendari Bisa Pakai LinkAja}

Melalui kolaborasi dua perusahaan BUMN ini, Edward berharap kehadiran layanan Pegadaian di LinkAja dapat digunakan dengan maksimal oleh masyarakat untuk keperluan investasi dan pengembangan usaha.

“LinkAja berharap masyarakat dapat memaksimalkan berbagai produk Pegadaian yang bermanfaat untuk investasi dan kemajuan usaha,” tutur Edward.

“Kami harap semakin banyak masyarakat yang terhubung dengan akses layanan keuangan digital, tujuan besar kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kemandirian ekonomi akan segera tercapai,” sambungnya.

Pernyataan serupa juga dikatakan oleh Direktur Teknologi Informasi dan Digital PT Pegadaian (Persero), Teguh Wahyono. Ia menilai sinergi Pegadaian dengan LinkAja merupakan salah satu komitmen perusahaan untuk memperluas jangkauan layanan.

“Sinergi yang dilakukan Pegadaian bersama LinkAja merupakan perwujudan salah satu misi Pegadaian dalam memperluas jangkauan layanan serta memberikan service excellence yang fokus pada bisnis proses yang lebih sederhana dan digital,” kata Teguh.

Melalui LinkAja, masyarakat bisa semakin mudah untuk memperoleh produk-produk unggulan dari perusahaan mereka.

“Peran LinkAja sebagai uang elektronik nasional juga sangat penting sebagai katalisator kami untuk dapat menambah channel baru bagi masyarakat yang ingin memperoleh produk Pegadaian,” jelas Teguh.

Layanan Pegadaian di LinkAja 

Sekedar informasi, fitur layanan Pegadaian yang hadir di LinkAja meliputi pembukaan dan pembelian atau top up Tabungan Emas.

Tabungan Emas Pegadaian adalah layanan penitipan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi emas.

LinkAja Pegadaian Tabungan Emas
Direktur Teknologi Informasi dan Digital PT Pegadaian (Persero) Teguh Wahyono

Produk Tabungan Emas Pegadaian memungkinkan nasabah maupun pengguna LinkAja melakukan investasi emas secara mudah, murah, aman, dan terpercaya dengan membayar setoran awal sebesar Rp 10.000.

{Baca juga: Cara Mudah Bayar Wakaf Uang Lewat Syariah LinkAja}

Di momen peluncuran ini, terdapat promosi khusus berupa cashback Tabungan emas Rp 10.000 untuk pembelian atau top up tabungan emas minimal Rp 100.000 dan cashback pembayaran cicilan sebesar Rp 5.000.

Selain itu, sinergi ini juga memberikan akses pengajuan pinjaman, pembayaran cicilan mikro seperti pinjaman bermotor dan pembiayaan, serta pembayaran penebusan dan pengulangan gadai. (NM/MF)

Previous articleBiar Bisa Nobar, Begini Cara Menggunakan Netflix Teleparty
Next articleSony Umumkan Headset VR untuk PS5, Main Lebih Dramatis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here