ShopeePay Tawarkan Cashback 30% Selama Pekan Fintech Nasional

Pekan FIntech Nasional
Aplikasi ShopeePay (Sumber gambar : ShopeePay)

Telset.id, Jakarta – ShopeePay turut mendukung gelaran Pekan Fintech Nasional yang diselenggarakan pada November 2020 ini. Bentuk dukungan yang diberikan ShopeePay adalah promo cashback hingga 30%.

Diungkapkan Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan, dukungan tersebut mempertegas komitmen perusahaan dalam meningkatkan inklusi keuangan dan mempercepat pemulihan ekonomi Nasional.

Cashback 30% ini dapat dimanfaatkan pengguna ShopeePay di lebih dari 30 ribu merchant selama Pekan Fintech Nasional 2020, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Promo juga dapat digunakan di beberapa aplikasi layanan keuangan termasuk Tanamduit, E-mas, Fundtastic, dan InvestASIK. 

{Baca juga: Ada Fitur Face ID dan Sidik Jari di ShopeePay, Biar Aman!}

“ShopeePay ingin memberikan dukungan nyata dengan menyediakan promo atraktif di 30 ribu merchants termasuk beberapa aplikasi layanan keuangan untuk mendukung akses keuangan yang setara bagi seluruh masyarakat,” jelas Cindy. 

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Senin (16/11/2020), ShopeePay mendorong masyarakat untuk memulai investasi sejak dini yang mudah melalui aplikasi Tanamduit, E-mas, Fundtastic, dan InvestASIK.   

Dengan akses dan metode pembayaran yang mudah lewat ShopeePay, masyarakat bisa mulai berinvestasi dengan modal minim dan tanpa rasa khawatir.

Managing Director/Ketua Harian AFTECH, Mercy Simorangkir, menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh para pelaku fintech pada acara Pekan Fintech Nasional 2020. 

“Gelaran acara tahunan Pekan Fintech Nasional 2020 bertujuan untuk meningkatkan penggunaan fintech di tengah masyarakat dengan amplifikasi melalui promosi belanja sekaligus mendorong peningkatan literasi keuangan digital,” kata Mercy. 

{Baca juga: Bayar Paket Internet Telkomsel Bisa Pakai ShopeePay}

“Melalui acara ini kami bangga dapat menciptakan kolaborasi yang solid di dalam ekosistem ekonomi digital di Indonesia dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional,” sambungnya. 

Pekan Fintech Nasional 2020 

Pekan Fintech Nasional Cashback ShopeePay
ShopeePay menghadirkan promo cashback 30% pada Pekan Fintech Nasional 2020 (Sumber gambar: ShopeePay)

Pekan Fintech Nasional 2020 berlangsung selama dua minggu, mulai 11 November hingga 25 November 2020. 

Acara ini menawarkan banyak program insentif, diskon dan promosi yang disediakan oleh Penyedia Jasa Keuangan Digital atau fintech khusus kepada pelanggan mereka. 

Tahun ini, Pekan Fintech Nasional 2020 bertajuk “To Survive and To Thrive: Accelerating National Economic Recovery through Concerted Efforts in the Digitization of Indonesia’s Financial Services”. 

Acara ini sendiri diprakarsai oleh Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH), dan Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI). 

Acara ini dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Presiden Jokowi menyatakan bahwa tingkat literasi keuangan Indonesia masih tertinggal dibandingkan beberapa negara ASEAN dimana di tahun 2019, indeks Inklusi Keuangan Indonesia baru mencapai 76%. 

{Baca juga: Cara Mudah Kirim Uang via ShopeePay}

Lalu, pemahaman masyarakat akan pengelolaan keuangan yang masih terbilang rendah, pada akhirnya berdampak pada keadaan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19 yang semakin memburuk.

Untuk mengatasi masalah tersebut perusahaan fintech memiliki peran penting dalam pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong inklusi dan literasi keuangan masyarakat.

Pada gelaran Pekan Fintech Nasional 2020 ini, ShopeePay turut hadir menjadi pembicara untuk berbagi informasi dan menjawab berbagai tantangan yang dihadapi di tengah kondisi saat ini. 

Ketiganya adalah Chairman of Indonesia SEA Group, Pandu Sjahrir, Head of Government Relations Shopee, Radityo Triatmojo, dan Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja. (NM/MF)

Previous articleTurki Denda Google Rp 362 Miliar Gara-gara Iklan
Next articlePesan WhatsApp Bisa Terhapus Otomatis, Begini Caranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here