Bayar Paket Internet Telkomsel Bisa Pakai ShopeePay

Telset.id, Jakarta – Telkomsel resmi menjalin kerja sama strategis dengan ShopeePay. Melalui kerja sama tersebut pengguna aplikasi MyTelkomsel dapat membayar paket internet dan pulsa Telkomsel menggunakan ShopeePay.

Head of Digital Experience Telkomsel, Pedro MF Custodio mengatakan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk memberikan alternatif metode pembayaran yang baru bagi pengguna aplikasi MyTelkomsel.

Kehadiran ShopeePay di MyTelkomsel juga  mendukung himbauan pemerintah supaya tetap melakukan aktivitas dari rumah.

“Untuk mendukung kebijakan pemerintah agar melakukan aktivitas dari rumah, maka kami terus mempermudah para pengguna untuk bertransaksi non-tunai secara aman melalui aplikasi MyTelkomsel,” kata Pedro.

{Baca juga: Lebih Ringan, Telkomsel Hadirkan Aplikasi MyTelkomsel Lite}

Melalui konferensi pers virtual pada Rabu (07/10/2020) Pedro mengatakan jika pengguna aplikasi MyTelkomsel sekarang dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya untuk pembelian pulsa dan paket data.

“Kami menyambut baik kolaborasi dengan ShopeePay sebagai alternatif pembayaran non-tunai tersebut untuk meningkatkan pengalaman bertransaksi lebih dari 20 juta pengguna aplikasi MyTelkomsel,” tambah Pedro.

Pedro berharap supaya kehadiran ShopeePay di MyTelkomsel memberi kemudahan pengguna dalam menikmati berbagai pelayanan di aplikasi MyTelkomsel.

“Dengan hadirnya berbagai fitur tambahan di aplikasi MyTelkomsel ini semoga pengguna akan semakin mudah serta aman dan nyaman dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel dan mitra strategis kami,” pungkas Pedro.

Pernyataan serupa juga dikatakan oleh Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia, Eka Nilam Dari. Eka berharap semoga kolaborasi ini mendukung aktivitas pengguna selama bekerja, belajar dan beribadah dari rumah.

“Kami berharap dengan adanya kemudahan transaksi ini, dapat mendukung program stay at home sesuai kebijakan pemerintah melalui akses pemenuhan internet yang lancar,” harap Eka.

{Baca juga: Ada 260 Juta Transaksi di Lapak Shopee Selama Q2 2020}

Selama periode promo ShopeePay hadirkan program cashback hingga 30% untuk pembelian Paket Internet seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan, Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

MyTelkomsel ShopeePay

Bagi yang ingin mendapatkan cashback hingga 30% pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket.

Pengguna MyTelkomsel dapat memilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan diarahkan ke aplikasi ShopeePay dan akan mendapatkan cashback tersebut. (NM/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0