DANA Jadi Mitra Pembayaran di Jakarta Fair 2022, Tebar Promo Menarik

Telset.id, Jakarta – DANA dipercaya untuk menjadi mitra resmi pembayaran nontunai di perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang berlangsung sejak 9 Juni sampai 17 Juli 2022. Selama acara berjalan DANA akan menebar banyak promo menarik bagi pengguna.

VP of Communications DANA Indonesia, Putri Dianita menuturkan bahwa ini merupakan kedua kalinya DANA berpartisipasi sebagai mitra resmi pembayaran nontunai di Jakarta Fair Kemayoran.

“Kami menyambut positif kembalinya JFK dan tentunya sangat senang dapat kembali berpartisipasi sebagai mitra resmi pembayaran nontunai di JFK 2022,” ujar Putri.

BACA JUGA:

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Kamis (9/6/2022), Putri  berharap kehadiran JFK 2022 dapat berdampak positif untuk pemulihan ekonomi nasional dan percepatan aktivitas ekonomi digital di Indonesia.

“Kami berharap JFK 2022 mampu mendorong adopsi dompet digital dan mengedukasi kembali masyarakat akan manfaatnya sebagai solusi pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” sambung Putri.

Di sisi lain momentum JFK 2022 ini sekaligus menjadi kesempatan yang baik untuk menguatkan kepercayaan masyarakat maupun pelaku usaha akan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bertransaksi melalui dompet digital DANA.

“Salah satu keikutsertaan DANA dalam JFK 2022 juga adalah untuk mendorong masyarakat agar semakin familiar dengan manfaat dompet digital DANA dan berbagai nilai tambah yang ditawarkan,” tutur Putri.

Promo DANA di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Pengguna DANA yang mengunjungi Jakarta Fair 2022 sendiri akan mendapatkan banyak keuntungan karena aplikasi dompet digital ini menawarkan banyak promo menarik.

Misalnya usai melakukan transaksi dengan DANA baik untuk pembelanjaan di kategori makanan & ninuman, beauty & fashion, wahana & merchandise, hingga keperluan rumah tangga, pengguna dapat mengumpulkan DANA Points yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik di booth utama DANA.

BACA JUGA:

Makin banyak poin yang dikumpulkan selama berlangsungnya JFK 2022, pengguna juga akan semakin dekat untuk berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 Unit Honda PCX pada akhir periode acara JFK 2022.

Beragam hadiah menarik lainnya seperti Samsung Galaxy S22 Ultra varian 128/8 GB, iPhone 13 Pro Max 128 GB, dan total ratusan juta rupiah juga dapat dimenangkan oleh pengguna sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

DANA Jakarta Fair Kemayoran 2022

DANA juga menyediakan voucher DANA Deals seharga Rp 1 saja di aplikasi DANA. Voucher tersebut berlaku selama JFK 2022 berlangsung dan dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai mitra.

Promo DANA Points dan voucher DANA Deals tersebut hanya berlaku untuk transaksi yang berlangsung dengan menggunakan mesin EDC DANA atau QR DANA. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI