DANA Gelar Lelang iPhone 13 di Ramadan 2022, Yuk Ikutan!

Telset.id – Spesial Ramadan 2022, DANA bersama A+ Rewads menggelar program Kejar Terus Poin Ramadan (Ketupad). Dalam program tersebut, pengguna DANA berkesempatan mengikuti lelang iPhone 13, Samsung Galaxy S22 Ultra, dan smartphone lainnya.

Program Ketupad merupakan upaya perusahaan untuk mengedukasi pengguna mengenai beragam manfaat yang dimiliki DANA sebagai aplikasi dompet digital untuk beragam transaksi.

Ada 3 acara utama yang diadakan pada program spesial Ramadan dari DANA. Acara pertama dibawakan oleh Habib Husein Ja’far secara live streaming. Di acara ini, penonton akan mengetahui berbagai hal menarik seputar ibadah di bulan Ramadan.

Baca juga: Cara Top Up Saldo Dana

Acara kedua adlaah lelang iPhone 13, Samsung Galaxy Tab S8, hingga Samsung Galaxy S22 Ultra menggunakan DANA Points. Tak cuma tiga perangkat premium itu saja, DANA pun menyediakan Samsung Galaxy A53, VR Oculus Quest 2, Apple Airpods 3rd Gen, voucher senilai total jutaan rupiah, dan lainnya.

Acara ketiga adalah zakat dan donasi. DANA mengajak pengguna untuk membayar zakat sekaligus menyumbangkan sebagian kecil hartanya secara digital melalui Kitabisa.com dan Dompet Dhuafa.

Baca juga: Aplikasi DANA Tembus 100 Juta Pengguna

Adapun semua rangkaian acara Ramadan 2022 ini berlangsung mulai dari tanggal 2 sampai dengan 22 April 2022.

Cara Ikut Program Lelang di DANA

Program Lelang DANA Ramadan 2022

Cara mengikuti lelang iPhone 13 dan ha

Baca juga: Aplikasi myIM3 Tawarkan Program Berhadiah

  • Silakan melakukan transaksi lewat berbagai fitur DANA khususnya fitur A+ Rewards seperti fitur Split Bill, Kirim Uang, pesan tiket kereta untuk mudik, beli voucher di A+ Rewards, dan beli voucher game.
  • Pengguna juga berhak mendapat poin ketika membeli kebutuhan Ramadan di aplikasi belanja online seperti seperti Lazada, Bukalapak, dan Blibli. Setelah bertransaksi, poin akan diterima secara otomatis oleh pengguna.
  • Untuk mengikuti lelang, buka fitur DANA Points lalu ketuk banner DANA Auction.
  • Di sana akan ada banyak barang yang dilelang dan pilih barang yang ingin pengguna ikuti program lelangnya.
  • Pengguna dapat menggunakan 1 poin untuk bergabung dengan lelang dan dapat juga menggunakan poin sebanyak-banyaknya.
  • Nantinya DANA akan memberi notifikasi pemberitahuan kepada pengguna yang memenangkan lelang.

Demikian informasi mengenai program Ketupad DANA, khususnya program lelang yang diselenggarakan di bulan Ramadan 2022. Bagi yang tertarik, silakan ikuti acaranya agar mendapatkan smartphone baru untuk lebaran nanti. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0