DANA Hadirkan DANAPoly, Game Edukasi untuk Harbolnas 11.11

Telset.id, Jakarta – Menyambut Hari Belanja Online 11 November 2023 (Harbolnas 11.11), DANA meluncurkan DANA Spestakuler 11.11 yang di dalamnya terdapat DANAPoly yaitu game edukasi yang bisa dimainkan seluruh pengguna.

Perlu diketahui kalau DANAPoly diluncurkan sejak momentum Harbolnas tahun 2022 lalu. Sejak peluncurannya, DANAPoly sukses menarik perhatian banyak pengguna DANA dan menjadi permainan yang paling diminati.

Selagi bermain, DANAPoly juga menyimpan misi khusus berupa edukasi literasi keuangan digital, melalui misi-misi khusus yang berkaitan dengan transaksi digital dan wajib diselesaikan pengguna untuk meraih kesempatan lebih dekat menuju garis selesai.

Tujuannya, agar masyarakat makin cakap memanfaatkan sistem pembayaran dan layanan keuangan digital melalui pendekatan yang menyenangkan, seperti berbelanja daring melalui Lazada, menggeluti hobinya dengan beragam aplikasi di Google Play, hingga mengirimkan uang untuk keluarga atau teman.

BACA JUGA:

“Tingginya antusiasme DANAPoly harapannya akan menjadi pemantik untuk menarik atensi masyarakat akan kenyamanan dan keamanan bertransaksi digital bersama DANA,” kata VP of Marketing DANA Indonesia, Lim Kusuma melalui keterangan resmi yang diterima pada Selasa (07/11/2023).

DANA Spestakuler 11.11 berlangsung sejak tanggal 4 sampai 11 November 2023, melalui dompet digital DANA. Pengguna bisa mengumpulkan DANA Points usai melakukan transaksi nontunai dan berkesempatan memperoleh beragam hadiah menarik. Mulai dari saldo DANA, iPhone 15, Samsung Z Flip 5, Asus Zenbook 14, Asus ROG 7 dan masih banyak lagi.

Misi mengumpulkan DANA Points dapat dilakukan melalui beberapa mekanisme. Salah satu misinya termasuk memanfaatkan fitur dan layanan khusus, seperti Kirim Uang (Send Money), Tagihan (Biller), DANA eMAS, hingga bertransaksi di beberapa mitra yang berpartisipasi yaitu Lazada, Google Play, dan A+.

Selain gamifikasi di dalam aplikasi, DANA juga mengajak masyarakat umum untuk bergabung dalam perayaan DANA Spestakuler 11.11 yang berlangsung di tanggal 9 sampai 11 November 2011 di Batavia PIK.

Beragam keseruan telah disiapkan seperti menghadirkan permainan DANAPoly yang bisa dimainkan masyarakat hingga tontonan live streaming bersama beberapa selebriti dan KOL seperti Kiky Saputri, Keanu, Aldi Taher, dan banyak lagi.

Puncaknya di tanggal 11 November 2023, DANA Spestakuler 11.11 menghadirkan performa musik dari The Changchuters dan Hura Hura Club.

BACA JUGA:

“kami optimistis bahwa Harbolnas masih akan terus dinikmati oleh masyarakat luas. Lebih jauh lagi, kami percaya aktivitas DANA Spestakuler 11.11 dapat mendorong adopsi transaksi nontunai dan memajukan ekonomi digital,” tutup Lim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI