DANA Luncurkan Apple Zone, Bayar App Store Jadi Makin Praktis!

Telset.id, Jakarta – DANA meluncurkan “Apple Zone”, sebuah fitur baru dalam aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna iOS dengan mudah menghubungkan akun DANA mereka ke akun Apple ID mereka.

Melalui fitur Apple Zone pengguna iOS dapat melakukan pembayaran, dan mengelola pembayaran serta langganan App Store dan layanan Apple mereka dengan lancar dan aman.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Rabu (11/10/2023), Apple Zone memudahkan pengguna untuk membeli layanan dan berlangganan, serta mendapatkan penawaran menarik di dalam satu mini program yang terdapat di aplikasi DANA.

Terdapat kemudahan yang diberikan kepada pengguna. Dengan mengakses Apple Zone di aplikasi dompet digital ini, pengguna dapat mengklaim voucher penawaran dengan waktu terbatas dan mendapatkan uji coba gratis untuk layanan seperti Apple Music, Apple Arcade, Apple TV+, dan iCloud+.

BACA JUGA:

Apple Zone DANA

Di dalam mini program Apple Zone, pengguna iOS dapat dengan mudah dan aman menghubungkan akun Apple ID mereka dengan DANA untuk membayar konten hiburan, aplikasi, dan game favorit mereka di App Store, serta langganan layanan Apple.

Setelah menghubungkan akun Apple ID, pelanggan juga dapat mengelola langganan mereka dan melacak riwayat transaksi dan pembelian mereka, semuanya di satu aplikasi.

Apple Zone dapat diakses di aplikasi DANA versi rilis terbaru dan dengan iOS terbaru yaitu iOS 16.4. Caranya dengan mengetuk simbol mini program ‘Apple Zone’ di layar utama, atau dengan mencari mini program ‘Apple Zone’ di kolom pencarian. Tersedia voucher diskon yang menarik hingga akhir Oktober 2023.

Mulai 26 September hingga 31 Oktober 2023, pelanggan DANA dapat mengklaim voucher diskon hingga Rp50.000 untuk pembelian pertama dan kedua di App Store. Voucher ini akan tersedia di Apple Zone.

BACA JUGA:

Peluncuran Apple Zone menunjukkan komitmen DANA dalam memberikan kemudahan akses pembayaran dan layanan keuangan bagi seluruh masyarakat di Indonesia dengan memberikan pengalaman transaksi digital yang optimal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI