6 Februari, iPhone 6 & 6 Plus Masuk Indonesia

iphone 6JAKARTA – Ada kabar gembira bagi Anda para iPhone fanboy di Indonesia yang sudah ingin memiliki iPhone 6 & 6 Plus. Tidak perlu menunggu waktu lama atau harus membeli ke luar negeri, karena duo iPhone itu akan mulai beredar di Indonesia pada Februari ini.

Kepastian ini diperoleh setelah adanya informasi di situs resmi Telkomsel yang menyebutkan bahwa segera merilis iPhone 6 dan iPhone 6 di Indonesia pada tanggal 6 Februari 2015.

“Telkomsel akan menghadirkan pilihan paket data yang menarik untuk iPhone 6 and iPhone 6 Plus, yang merupakan iPhone teranyar, mulai 6 Februari 2015. Paket data tersebut akan membuat pelanggan untuk dapat terhubung dengan jaringan terluas dan tercepat Telkomsel di Indonesia,” tulis Telkomsel di situsnya.

Dalam keterangan tersebut, Telkomsel tidak memberikan penjelasan secara detail kapan akan mulai membuka pre-order untuk kedua iPhone baru tersebut.

Menurut Aldin Hasyim, Head of Media Relation Telkomsel, bahwa Telkomsel kali ini memang tidak membuka pre-order untuk penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Karena penjualannya lewat distributor.

“Telkomsel memang tidak buka pre-order iPhone 6 dan 6 Plus, karena penjualannya sudah langsung lewat distributor yang ditunjuk secara resmi di Indonesia,” jelas Aldin saat dihubungi telsetNews, Jumat (30/1/2015).

Berbeda dengan seri iPhone sebelumnya yang ditawarkan lewat program bundling, kali ini Telkomsel tidak membuat program bundling untuk iPhone 6 dan 6 Plus. “Tidak ada program bundling khusus, kita hanya menyiapkan paket datanya saja,” ujarnya. [MS/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0