Facebook Tes Transkipsi ala Google Voice untuk Klip Suara

facebookmessenger1_640.0JAKARTA – Voicemail merupakan fitur paling efisien saat ini untuk berkomunikasi, dan sudah sukses menetap di berbagai aplikasi pesan saat ini. Facebook menambah voice clip ke Facebook Messenger pada tahun 2013, sehingga pengguna bisa membagi monolognya ke pengguna lain.

Tapi, tidak ada teks atau emoticon yang mendukung monolog ini, padahal bisa membantu pernyataan singkat pengguna pada voicemail-nya. Untuk itu, Facebook hari ini mulai melakukan tes ala Google Voice transkripsi ke klip suara pengguna.

Seperti dikutip dari The Verge, (17/01/2015), pengguna Facebook Messenger selain bisa mendengar suara juga bisa melihat teks perkataan di bawahnya. Baik pengirim dan penerima bisa melihat isi teks. Tapi, pilihan teks juga bisa dimatikan jika dirasa tidak perlu.

unnamed.0David Marcuz, pengelola Facebook Messenger, mengatakan hal ini hanya merupakan tes kecil saja untuk melihat antusiasme pengguna. Sebab, transkripsi suara itu berat dan susah, seperti halnya seseorang yang mencoba membaca Google Voice transkripsi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0