Evercoss Bagikan Ponsel Gratis di APEC

 

evercosss

Nusa Dua – Selama ajang penyelenggaraan APEC di Nusa Dua, Bali yang diikuti oleh negara-negara paling berpengaruh dalam perekonomian dunia. Brand Evercoss ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Evercoss melalui Indosat membagikan ponsel gratis bagi panitia yang tergabung dalam sukarelawan help desk. Untuk membantu peserta APEC yang membutuhkan informasi atau bantauan lainnya.

Para sukarelawan itu, mengaku sangat senang mendapatkan ponsel evercoss gratis. Karena sangat membantu untuk berkomunikasi dengan rekan-rekannya. Seorang mahasiswa perhotelan sebut saja bernama Miga ( 23 th), mengatakan dirinya mendapatkan ponsel gratis dari evercoss. “Asyik juga karena bisa digunakan untuk komunikasi, kalau pas lagi sepi bisa juga untuk hiburan,” jelasnya kepada Telsetnews (8/10/2013).

Menurut Djanto Jojo, pihaknya membagikan 500 ponsel gratis kepada panitia APEC melalui Indosat.  “Karena kami memang bekerja sama dengan Indosat memberikan komunikasi gratis bagi para volunteers, kami menyediakan handset nya, Indosat menyediakan pulsanya”, begitu Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss di Nusa Dua, Bali. Evercoss yang sebelumnya bernama Cross, memanfaatkan APEC untuk memperkenalkan ponselnya. Apalagi APEC adalah forum internasional yang sangat strategis. Diikuti oleh delegasi dari seluruh dunia. ( Azis)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI