Diakuisisi Zenius, Primagama Usung Logo dan Nama Baru

Telset.id, Jakarta – Setelah diakuisisi oleh Zenius, bimbel Primagama berganti nama bertepatan pada hari jadinya yang ke-40 tahun. Menjadi New Primagama powered by Zenius dengan logo yang baru, nama ini menandakan kebaruan dari lembaga bimbel yang populer tersebut.

Sony Radhityo selaku Chief Growth and Product Zenius mengatakan, perusahaan sangat memahami kalau nama Primagama sudah dikenal oleh banyak orang selama puluhan tahun.

Nama Baru Primagama Zenius

Untuk itu, nama yang lama masih tetap dipertahankan dengan tambahan beberapa kata tambahan dan logo yang baru.

“Kami memahami kekuatan nama dan reputasi Primagama yang telah dibangun selama 40 tahun di Indonesia. Oleh sebab itu, kami tetap menggunakan nama tersebut,” tutur Sony.

Perilisan nama dan logo baru bertepatan dengan hari ulang tahun Primagama ke-40 tahun yang jatuh pada 10 Maret 2022. Diharapkan nama dan logo baru Primagama dapat memberi semangat baru dalam memberikan pengajaran ke anak-anak Indonesia.

Baca juga: Zenius Dapat Pendanaan dari Anak Usaha Telkom

“Kami berharap logo baru ini bisa membawa semangat baru terhadap seluruh pemangku kepentingan di Primagama dan Zenius,” tambahnya.

Selain nama dan logo baru, aplikasi belajar online itu juga meluncurkan program hybrid learning pertama yang hadir di New Primagama powered by Zenius. Konsep dari program tersebut adalah adanya 2 teacher model yang bisa diakses siswa.

Maksudnya, siswa bisa mendapatkan materi-materi pelajaran dari tutor secara online dan memperdalam pemahaman materi melalui bantuan tutor offline atau tutor kedua dari Primagama.

“Tutor kedua akan membantu menjawab pertanyaan siswa, memerhatikan kemajuan siswa secara individual, sekaligus membuat sesi yang interaktif dan menarik di ruang kelas,” ungkap Sony.

Untuk tahap awal, perusahaan edutech ini mengaplikasikan 2 teacher model melalui program Ultima Boot Camp X Primagama. Program persiapan UTBK selama 5 minggu melalui pembelajaran tatap muka dan jarak jauh.

Program ini akan berfokus pada metode mixed practice, dengan memberikan lebih banyak latihan soal, dan belajar terintegrasi melalui fitur Zenius dan pembelajaran tatap muka di cabang Primagama.

Baca juga: Cara Belajar jadi Kreator Konten Digital

“Program 2 teacher model ini diharapkan bisa menjadi tonggak penting bagi Zenius untuk mendefinisikan kembali makna belajar dalam kelas di masa depan,” tutup Sony.

Sekadar informasi bahwa sebelumnya Zenius telah mengakuisisi Primagama pada Februari 2022 lalu. Sayangnya tidak diumumkan nilai akuisisinya. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0