Exabytes Siap Bangun 1.000 Website untuk Dukung Sekolah Online

Telset.id, Jakarta – Pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut memaksa berbagai kegiatan tidak bisa dilaksanakan, salah satunya adalah sekolah yang kini diselenggarakan secara online. Maka dari itu, Exabytes menghadirkan layanan untuk mendukung kegiatan sekolah secara online.

Aktivitas belajar dan mengajar secara online terus diperpanjang oleh pemerintah karena penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah dilaksanakan pada tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

Selama penerapan PPKM darurat, salah satu yang akan diperketat adalah kegiatan belajar mengajar. Mulai dari tingkat sekolah, perguruan tinggi, dan tempat kursus wajib melakukan kegiatan secara online atau pembelajaran jarak jauh (PJJ).

{Baca Juga: Pengaruh PJJ Terhadap Psikologis Anak, Positif dan Negatif}

Untuk membantu sekolah menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar secara online, Exabytes menghadirkan solusi bagi sekolah yang saat ini membutuhkan situs untuk belajar mengajar secara daring.

Selain itu, sekolah juga akan mendapat bantuan langsung dari tim profesional yang berpengalaman agar dapat meningkatkan dan melakukan optimasi pada sistem pembelajaran online.

“Agar pembelajaran daring yang sedang diterapkan dapat lebih optimal, dengan adanya Website untuk Sekolah yang penting dan juga bermanfaat untuk para pengajar profesional agar lebih mudah menjangkau kegiatan dalam sekolah,” Ujar Indra Hartawan selaku Country Manager Exabytes Indonesia.

{Baca Juga: Begini Cara Belajar Online Ideal Menurut Guru dan Orang Tua}

Dalam era inovasi teknologi saat ini, telah kita ketahui bahwa anak-anak usia sekolah sudah mengenal dan pandai menggunakan gawai atau perangkat pintar. Sehingga hal ini dapat dijadikan kesempatan yang baik dan bermanfaat untuk sekolah agar dapat melakukan optimalisasi website untuk sekolah online.

“Sehingga nantinya siswa siswi juga dapat menggunakan aplikasi pembelajaran yang hadir dalam platform yang sudah biasa digunakan sehari-hari,” sambung Indra.

Setelah pada waktu lalu, berhasil membantu banyak sekolah menciptakan website yang berkualitas dan bermanfaat melalui campaign kolaborasi #WebsiteUntukSekolah, kali  ini Exabytes Indonesia pun hadir dan siap kembali membantu menyediakan platform untuk sekolah online.

Exabytes sendiri menargetkan bisa membangun sekitar 1.000 website sekolah daring yang diharapkan dapat membantu instansi pendidikan, khususnya di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0