Kolaborasi Kelas Pintar dan Oxygen, Akses Belajar Online Makin Mudah

kelas pintar oxygen
Kolaborasi Kelas Pintar dan Oxygen.id

Telset.id, Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran aplikasi untuk Android TV, Kelas Pintar juga mengumumkan kolaborasi dengan penyedia akses internet Oxygen.id.

Melalui kolaborasi ini, para siswa, guru, maupun orang tua bisa menikmati solusi pembelajaran jarak jauh dari Kelas Pintar secara cepat dan lancar tanpa batasan kuota internet.

“Akses internet dan dunia pendidikan saat ini adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Melalui kolaborasi dengan Kelas Pintar, kami membuat akses internet berlangganan menjadi lebih terjangkau dan efisien,” ujar Mauldi Wirastomo selaku Head of Product & Solution Dept. Moratelindo.

Harga Paket Kelas Pintar dan Oxygen.id

kelas pintar oxygen
Harga Paket Kelas Pintar dan Oxygen.id

Dalam kolaborasi ini, Kelas Pintar memberikan paket penawaran spesial untuk seluruh pelanggan Oxygen.id.

Untuk paket Kelas Pintar 1 bulan misalnya, dari harga normal Rp 825 ribu/bulan, pelanggan Oxygen.id bisa menikmati Paket Kelas Pintar Regular dan Soal hanya dengan Rp 55.000 perbulan.

{Baca Juga: Belajar Makin Gampang, Aplikasi Kelas Pintar Tersedia di Android TV}

Sedangkan Paket Kelas Pintar 1 Tahun dapat diperoleh siswa hanya dengan harga Rp.550.000 pertahun. Harga khusus tersebut bisa diperoleh dengan cara mengakses laman http://home.oxygen.id/promo/kelas-pintar.

Kelas Pintar bisa diakses melalui laman https://kelaspintar.id menggunakan browser di perangkat PC, laptop, smartphone, hingga tablet PC.

Selain itu, kini para pengguna Kelas Pintar juga bisa mengakses layanan melalui Android TV. Berkat akses Kelas Pintar di Android TV, guru, orang tua, dan murid bisa menikmati konten pembelajaran yang lebih leluasa.

{Baca Juga: Kelas Pintar Raih Predikat Best Education Platform}

“Dengan keberadaan opsi ini, para siswa bisa melakukan pembelajaran melalui konten video yang tersedia, berlatih SOAL, dan melihat raport melalui layar yang lebih lebar,” kata Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, pengguna tinggal mendownload aplikasi Kelas Pintar melalui Google Play Store di smart TV, lalu melakukan sign in bagi yang sudah terdaftar atau pilih daftar bagi yang belum. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here