Program SIAP PINTAR dari Kelas Pintar, Belajar Online Lebih Optimal

Telset.id, Jakarta – Seiring masih berlangsungnya kegiatan belajar mengajar secara online, Kelas Pintar menghadirkan program baru bernama SIAP PINTAR. Melalui program ini, diharapkan dapat membuat siswa bisa belajar secara online dengan lebih optimal.

Dalam campaign SIAP PINTAR, terdapat 3 pilihan paket berlangganan dengan manfaat yang berbeda-beda yaitu Belajar bareng GURU, Latihan bareng GURU, dan GURU.

Dengan berlangganan paket Belajar bareng GURU, siswa akan mendapatkan kelas online interaktif, materi belajar super lengkap, dan 100 KOIN untuk ber-TANYA langsung kepada Guru Ahli.

{Baca Juga: Kelas Pintar Luncurkan Paket Extra Pintar, Ini Keunggulannya!}

Jika berlangganan paket Latihan bareng GURU, siswa akan mendapatkan kelas online interaktif, ribuan soal latihan dengan berbagai tingkat kesulitan dan 100 KOIN untuk berTANYA langsung kepada Guru Ahli.

Dan ketika berlangganan paket GURU, siswa akan mendapatkan kelas online interaktif, video pembelajaran, dan belajar terencana sesuai jadwal.

Makin menariknya, Kelas Pintar juga sudah menghadirkan fitur GURU versi terbaru yang jauh lebih lengkap dari sebelumnya.

{Baca Juga: Pengaruh PJJ Terhadap Psikologi Anak, Positif dan Negatif!}

“Kami ingin para siswa merasakan pengalaman belajar layaknya di sekolah. Karena di versi terbaru GURU, para siswa bisa berinteraksi dengan Guru Ahli melalui teks, foto ataupun telepon dalam upaya untuk menguatkan pemahaman mereka terhadap materi yang baru mereka pelajari di sekolah,” ujar Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar.

Harga Paket Belajar SIAP PINTAR

kelas pintar siap pintar

Kelas Pintar sudah menyiapkan sejumlah paket belajar pada program SIAP PINTAR. Paket ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan murid dan orang tua.

Selama periode campaign SIAP PINTAR berlangsung, para siswa akan mendapatkan penawaran khusus untuk berlangganan 3 pilihan paket tersebut. Paket Belajar bareng GURU bisa dibeli hanya dengan Rp 295 ribu/bulan.

{Baca Juga: Belajar Makin Gampang, Aplikasi Kelas Pintar Tersedia di Android TV}

Paket Latihan bareng GURU bisa dibeli hanya dengan Rp 205 ribu/bulan, sedangkan paket GURU bisa dibeli hanya dengan Rp 160 ribu/bulan.

Ketiga paket tersebut juga tersedia untuk periode berlangganan selama 12 bulan dengan harga masing-masing Rp 1.470.000 untuk paket Belajar bareng GURU, Rp 1.190.000 untuk paket Latihan bareng GURU dan Rp 1.050.000 untuk paket GURU. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI